1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Indra    15 Desember 2015 18:34

    Tips Memilih Pakaian Modis untuk Liburan Akhir Tahun

    Untuk terlihat trendi dan modis tidak berarti Anda harus selalu mengeluarkan banyak uang untuk membeli pakaian baru.

    Feed - Pergi berlibur artinya bertemu dengan berbagai macam orang. Untuk itu Anda harus terlihat modis dan trendi saat bertemu mereka. Apalagi kebanyakan orang Indonesia saat ini sudah mengerti cara berbusana dan mengerti tren fashion. Tak heran,  meski sedang berlibur, mereka harus tetap terlihat stylist.

    Untuk terlihat trendi dan modis tidak berarti Anda harus selalu mengeluarkan banyak uang untuk membeli pakaian baru. Dengan sedikit kreativitas dan keberanian, pakaian lama Anda mungkin bisa dimanfaatkan untuk digunakan saat berlibur.

    Berikut ini alternatif gaya berpakaian saat berlibur yang diaplikasikan oleh Alya Dimitri selaku Fashion Stylist dan Fashion Icon, saat ditemui di acara peluncuran G2000 Winter Collection 2015  di Grand Indonesia, Jakarta. Selasa, 15 Desember 2015.

    (Gaya 1 Model Pria dan Wanita. Foto: Arman Maulana)

    Busana yang dipadupadankan pada model lebih terlihat kasual, santai tetapi cocok pula untuk menghadiri acara semi formal. Pakaian ini lebih cocok untuk menghadiri acara saat malam hari karena menggunakan coat dan jaket, tetapi bisa juga dilepas jika menghadiri acara di dalam ruangan.  Dengan warna pastel terasa sangat lembut dilihat, karena jika kita memakai pakaian yang berwarna terang akan sama mencoloknya dengan dekorasi tempat yang kita datangi saat berlibur.

    (Gaya 2, Model Pria, Model Wanita, dan Alya Dmitri. Foto: Arman Maulana)

    Pada style yang kedua pakaian wanita lebih terasa berwarna dengan dres yang bermotif dan coat berwarna kuning, sedangkan model pria terlihat santai dengan memakai jaket hitam dan topi.

    Alya menambahkan banyak sekali paduan yang bisa digunakan saat berlibur, tetapi hal yang paling penting yaitu kita harus nyaman dan percaya diri saat memakainya. “Untuk liburan bisa dipilih baju yang kasual dan santai. Yang penting kita harus berani dan percaya diri saat memakai pakaian yang kita pilih,” kata Alya. (Arman Maulana)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES