1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Wens    13 November 2015 13:12

    Pernikahan Para Seleb Ini Dihancurkan Asisten Rumah Tangga

    Yang namanya godaan tidak akan pandang bulu dalam memilih korbannya, mereka ini contohnya.

    Feed - Wajah pasangan cantik dan tampan tidak menjamin kesetiaan. Jika tidak percaya, tanyakan saja pada deretan seleb berikut. Pernikahan mereka hancur karena kehadiran orang ketiga dalam wujud pengasuh anak ataupun asisten rumah tangga. Tragis memang, jika dilihat dari tampilan badaniah dan materi, tidak ada yang kurang dari pasangan-pasangan ini. Namun, yang namanya godaan tidak akan pandang bulu dalam memilih korbannya.

    Gavin Rosdale - Gwen Stefani

    via The Richest

    Dunia hiburan menangis ketika pasangan emas yang sudah menikah selama 13 tahun ini mengumumkan perceraian mereka di tahun 2015. Kabar berembus menyebut akar perceraian adalah perselingkuhan Rosdale dengan pengasuh anak mereka, Mandy Mann.

    Nama terakhir disebut menjadi pengasuh bagi tiga anak Rosdale-Stefani; Kingston, 9, Zuma, 7, dan Apollo, 20 bulan. Perselingkuhan itu sendiri terkuak setelah pengasuh lain dalam keluarga itu menemukan adanya pesan singkat mesra antara Rosdale dan Mann. Sang pengasuh kemudian mengadukannya ke Stefani dan tidak lama kemudian mengajukan perceraian.

    Ben Affleck dan Jennifer Garner

    via The Richest

    Pasangan emas lain yang hancur karena pengasuh anak adalah Ben Affleck dan Jennifer Garner. Meski keduanya berusaha nampak bahagia di hadapan media massa, Garner akhirnya memutuskan cerai di tahun 2015.

    Rumor menyebut ia tidak tahan lagi dengan perselingkuhan Affleck dengan pengasuh anak-anak mereka yang bernama Christine Ouzounian. Pasca perceraian, Ouzounian diketahui menginap di hotel mewah di Beverly Hills, Hotel Bel-Air, dan semua pengeluarannya ditanggung oleh Affleck.

    Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver

    via The Richest

    Pasangan yang mengikat janji di tahun 1986 ini kandas di tahun 2011. Ini karena Schwarzenegger diketahui memiliki anak berusia 17 tahun dari mantan asisten rumah tangganya, Mildred Baena. Sang anak, Joseph Baena, memiliki tampilan persis ayah kandungnya sehingga kabar perselingkuhan itu tidak diragukan lagi. "Sayalah yang harus disalahkan karena sayalah yang mengacaukan (pernikahan) ini," kata Schwarzenegger.

    Heidi Klum dan Seal

    via The Richest

    Pasangan yang kerap terlihat romantis ini berakhir di tahun ketujuh pernikahan. Bersama, keduanya memiliki tiga anak sebelum akhirnya bercerai di tahun 2012. Namun, publik terhenyak ketika sebelum keputusan cerai selesai, Klum terlihat berlibur dengan pengawal pribadinya, Martin Kristen.

    Ethan Hawke dan Uma Thurman

    via The Richest

    Pasangan cantik dan tampan ini menikah di tahun 1998 dan dikaruniai dua anak; Maya Ray dan Levon. Tapi di tahun 2003, keduanya bercerai dengan rumor menyatakan perselingkuhan Hawke dengan pengasuh anaknya, Ryan Shawhughes. Meski disangkal habis-habisa, Hawke malah menikahi sang pengasuh di tahun 2008.

    Baca juga:

    Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga

    Ayah-ayah Selebriti Paling Keren di Indonesia

    Kejadian Memalukan Para Selebriti yang Terekam Kamera

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES