1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    12 November 2015 15:04

    10 Pertanda Anda Tidak Salah Pilih Suami

    Beruntunglah Anda ketika menemukannya dalam diri suami.

    Feed - Anda yang sudah mengikat diri dalam pernikahan pasti maklum jika komitmen ini bermata ganda. Terkadang menyenangkan, tetapi juga menantang. Anda dan suami harus berusaha menjaga komitmen sebaik mungkin dan di saat bersamaan wajib menerima kekurangan masing-masing.

    Tapi yang namanya pasangan hidup, ada saja sifat mereka yang membuat hati ini tersentuh. Khusus untuk sepuluh sifat ini, beruntunglah Anda ketika menemukannya dalam diri suami. Karena sepuluh sifat ini menandakan bahwa Anda tidak salah pilih pasangan.

    1. Berkomunikasi dengan baik
    Dia bukan hanya berbincang, tapi berbagi segalanya dengan Anda. Ia tidak sungkan membicarakan masalah, kesedihan, hingga olahraga favoritnya. Dia juga mendengarkan dengan saksama semua keluh-kesah Anda.

    2. Dia suka menghabiskan waktu bersama Anda
    Dia suka berada di sekitar Anda. Apapun kegiatannya, asalkan dilakukan bersama Anda, dia akan betah saja. Intinya dia suka menghabiskan waktu bersama Anda.

    3. Membuat Anda tertawa
    Siapa yang tidak suka dengan pria berselera humor tinggi? Ia tahu kapan saatnya bertindak konyol dan membuat Anda tertawa lepas hingga kehabisan napas.

    4. Suporter setia
    Apapun yang Anda lakukan, ia akan setia mendukung Anda. Malah akan ada masa di mana Anda meragukan diri sendiri dan dialah yang menjadi cheerleader Anda.

    5. Dia tidak sungkan berbagi ilmu
    Pria yang baik tidak pelit berbagi ilmu. Ia tidak keberatan membagikan pengetahuan yang dimilikinya pada Anda. Bahkan ia merasa bangga bisa membagikan ilmunya pada Anda si wanita kesayangannya.

    6. Setia
    Sebanyak apapun wanita menarik di luar sana, hanya satu wanita yang ada di hatinya, Anda! Baginya, wanita inilah yang akan selalu tampak cantik meski dalam kondisi apapun.

    7. Dia mengakui kesalahannya
    Pria yang baik tidak malu mengakui kealpaan yang dilakukannya. Ia juga tidak akan menyangkal ketika menjadi sumber sebuah masalah.

    8. Melindungi dan menyayangi Anda
    Pernahkah dia menelepon Anda hanya untuk tahu kabar hari itu? Ataukah dia sengaja menunggu Anda di satu lokasi hanya untuk memastikan Anda sampai dengan selamat? Selamat! Dia masuk dalam kategori pria pelindung dan penyayang.

    9. Pengertian
    Dari semua orang di dunia, hanya dia yang paling paham apa yang membuat Anda kesal dan sedih. Maka itu dia berusaha keras untuk tidak menimbulkan segala macam emosi negatif itu pada Anda. Sebaliknya, dia juga tahu betul apa yang bisa membuat Anda gembira. Singkat kata, dia pengertian pada Anda.

    10. Tidak merendahkan
    Di dunia yang modern ini masih banyak saja kasus suami yang merendahkan istrinya. Ini semua berakar dari perasaan dominan dan merasa dirinya paling benar. Beruntungnya Anda jika suami sama sekali tidak melakukan ini. Ia menganggap Anda partner, sejajar, dan beriringan.

    Baca juga: 

    7 Gelagat Suami Bahagia

    6 Cara Sederhana Membahagiakan Suami

    Ilustrasi Kocak Kondisi Kasur Pasangan Suami Istri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES