1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    22 Oktober 2015 14:04

    Memilih Tempat Makan untuk Bayi Itu Harus...

    Jangan sampai pilihan Anda justru membawa petaka dan tidak bersemangat untuk makan.

    Feed - Penting bagi seorang ibu memerhatikan peralatan produk untuk keperluan sang buah hati. Tidak hanya bicara soal warna dan kemasan, untuk urusan yang satu ini orangtua harus lebih cermat dalam memilih. Jangan sampai pilihan Anda justru membawa petaka dan tidak bersemangat untuk makan.  Simak cara pintar memilih tempat makan untuk bayi seperti yang ditawarkan Twin Tulipware.

    via demyomarket

    Anti-bakteri

    Perhatikan dengan detail produk bayi yang akan Anda gunakan atau beli. Lihat kualitasnya dan cari tahu bagaimana proses pembuatannya. Untuk urusan tempat makan bayi, sebaiknya Anda memilih produk yang telah melewati proses sterilisasi atau menggunakan sistem anti-mikrobial. Hal ini penting, karena bakteri dapat menggagu kesehatan manusia terlebih pada si kecil yang berusia hitungan bulan.

    Anti-pecah

    Kita semua tahu anak kecil paling suka menggengam segala jenis benda yang ada sekitar mereka. Untuk meminimalisir adanya cedera ringan, ada baiknya Anda memilih produk yang memiliki daya tahan bentu yang cukup tinggi.

    via tulipwarepurwakarta

    BPA free

    BPA FREE artinya bahan yang terbebas dari bahan BPA atau bisphenol-A. Bahaya dari produk makanan bayi berbahan BPA adalah bisa menyebabkan zat kimia tercampur ke dalam makanan atau susu formula. Pelepasan bahan BPA ini akan semakin banyak ketika ibu memanaskan botol susu atau perlengkapan berbahan BPA lainnya, baik dengan cara direbus ataupun disterilisasi.

    Garansi

    Poin terakhir ini hal yang paling menyenangkan untuk para ibu. Sebab, produk yang bergaransi sudah pasti memiliki jaminan kualitas nomor satu.

    Dalam hal ini, produsen TwinTulipware asal Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat ini menawarkan sejumlah garansi apabila beberapa produknya mengalami kerusakan. Mereka siap mengganti tutup maupun wadah plastik yang rusak karena kesalahan produksi, misalnya mengelupas atau rusak karena pemakaian normal dan bukan karena pemakaian untuk keperluan komersil.

    Baca juga:

    Jangan Asal Pilih, Ini Dia Tips Memilih Produk Bayi yang Tepat

    Bagaimana Memilih Jenis Pakaian yang Aman Untuk Bayi?

    Kapan Waktu Terbaik untuk Memiliki Bayi?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES