1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Juandi    21 Oktober 2015 16:16

    6 Hal Ini Harus Ibu Sembunyikan dari Anaknya

    Ternyata ada sesuatu yang harus ibu sembunyikan, termasuk enam hal ini kepada anak.

    Feed - Sebagai seorang ibu, Anda selalu ingin menjadi contoh atau teladan yang baik bagi anak Anda. Ini membuat Anda terkadang harus tampil sempurna.  Itu juga membuat seorang ibu kadang-kadang menyembunyikan beberapa fakta pada anak-anak. Maka, wajar terkadang Anda harus menyembunyikan sesuatu ke anak dengan alasan yang baik seperti yang dilansir scarymommy.com berikut ini.

    1. Cokelat

    via scarymommy.com

    Mungkin ketika Anda mengecek si kecil mandi, Anda tengah makan coklat. Itu terpaksa anda lakukan secara sembunyi-sembunyi, karena bila di kecil tahu dia bisa meminta separuh atau seluruh coklat yang anda makan.  Makanan jenis ini kurang baik pada kesehatan gigi anak sehingga wajar jika Anda harus menyembunyikan kelezatan makanan ini ke anak.

    2. Mabuk

    via bali-architects.com

    Anda terkadang pergi dengan teman-teman untuk menghabiskan malam dan meminum alkohol sehingga anda jadi sedikit mabuk. Itu membuat kepala anda pening saat di kecil tiba-tiba memanggil dari kamarnya. Sehingga Anda harus menyembunyikan situasi itu dengan meminum segelas air sebelum datang ke hadapan anak dengan berwibawa.

    3. Amarah

    via moviesmag.in

    Tingkah anak-anak terkadang bisa membuat Anda gila. Sebagai seorang ibu dalam kesehariannya Anda mungkin saja mudah marah. Tapi anak  membuat anda harus berhati-hati Seorang ibu terkadang harus menyembunyikan kemarahannya di hadapan buah hati.

    4. Takut

    via minnieland.com

    Perasaan takut sering menghantui setiap manusia. Begitu juga perasaan takut pada Anda sebagai seorang ibu. Kecelakaan mobil, takur tenggelam di kolam renang yang dalam, atau insiden perkelahian di sekolah, kerap membuat Anda sebagai ibu ciut. Jujur saja, perasaan takut ini harus Anda sembunyikan di depan anak Anda.

    5. Kekurangan Ibu

    via beranda.net

    Adalah sebuah hal yang ironis ketika Anda sedang tengah berjuang untuk membuat anak-anak Anda tumbuh dengan baik, sabar, cerdas, dan menghargai kerja keras, Anda menunjukkan kekurangan diri Anda sebagai seorang Ibu ketika anda tertimpa masalah. Sembunyikan kekurangan diri sebagai seorang Ibu adalah jalan terbaik agar tidak berpengaruh negatif pada anak Anda.

    6. Kemunafikan

    via amazonaws.com

    Ketika memberi tahu anak Anda: "terlalu banyak makanan penutup tidak baik untukmu nak," maka secara tidak langsung Anda juga tidak boleh memakan makanan tersebut dan membuang semua hasrat untuk hal itu. Sebab, meski Anda seorang penikmat makanan penutup, akan lebih baik jika Anda tampil konsisten di depan buah hati Anda.

    Baca juga:

    Siapa Bilang Ibu Kejam Itu Jahat? Ibu Kejam Itu...

    Ibu dan Anak Seleb yang Super Mirip, Nyaris Kembar!

    Cairan Pertama dari Ibu, Berkhasiat Super Dibanding Makanan Apapun

    Video Jenaka Bocah Dimarahi Ibu, Dijamin Bikin Tertawa

    Ingin lebih cepat mendapatkan informasi dan berita menarik dari FEED.idDapatkan aplikasi gratisnya DI SINI.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES