1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    12 Oktober 2015 14:11

    Mengungkap Kepribadian Wanita dari Isi Tas

    Apa isi tas Anda hari ini?

    Feed - Isi  tas wanita adalah sebuah teka-teki. Segala bentuk dan wujud bawaannya seperti benda sakral. Tertinggal salah satu, hancur sudah mood selama satu hari.

    Seperti dilansir goodhousekeeping.com, kombinasi peralatan wanita di dalam tas ternyata bisa mengungkap kepribadian mereka. Jika Anda pribadi yang minimalis, hanya membawa dompet, ponsel, dan lotion anti-matahari, itu artinya Anda orang yang terorganisir, jujur, dan dikagumi banyak orang. Mana tipe Anda?

    Penimbun sejati

    via goodhousekeeping.com

    Isi dalam tas: kacamata, ponsel, pengisi daya ponsel, karet, botol air, bungkus permen, lip balm, cincin, dan struk pembelian.

    Tipe ini memiliki rasa tanggung jawab besar dan punya rasa empati tinggi baik untuk orang lain atau hewan. Sayangnya, Anda kerap mengalami kesulitan untuk mencoba ha-hal baru.

    Si cantik

    via goodhousekeeping.com

    Isi dalam tas: kacamata, lotion  anti-matahari, ponsel, parfum, lip balm, lipstik merah, lipstik pink, lip gloss, bedak, maskara, eyeliner.

    Tipe ini bisa dikatakan karakter yang kurang terorganisir. Anda memiliki ruang tidur yang berantakan tapi tidak kotor. Di sisi lain, Anda memiliki memori yang sangat baik dan selalu membuat perasaan bahagia bagi orang lain melalui kontak mata dan senyum yang Anda tebar di tempat umum.

    Selalu bersiap untuk apapun

    via goodhousekeeping.com

    Isi dalam tas: sarung tangan, dompet, permen, buku, buku catatan, pena, pensil, ponsel, tisu, tisu bayi, kunci, charger, speaker mini.

    Tipe ini adalah pribadi yang disukai banyak orang. Ketika rekan Anda berencana membuat sebuah acara, Anda adalah orang pertama yang dicari. Sayangnya, Anda memiliki kesulitan untuk mengambil sebuah keputusan.  

    Si High Tech

    via goodhousekeeping.com

    Isi dalam tas: ponsel, jam, tablet, headphone, charger, dan USB drive.

    Tipe ini adalah pribadi yang punya pengetahuan luas, baik itu tentang musik terbaru, film, dan isu politik. Namun, Anda kerap membuat kesalahan. Anda termasuk pribadi yang ceplas-ceplos, selalu berbicara tanpa berpikir terlebih dulu.

    Seniman

    via goodhousekeeping.com

    Isi dalam tas: kamera, buku catatan, buku gambar, pensil, dan pena.

    Anda adalah pribadi yang menyenangkan. Anda tidak pernah malu untuk tampil di tempat umum dan meninggalkan kesan baik pada setiap orang yang melihat Anda. Selain itu, Anda juga pribadi yang terbukan akan hal-hal baru. Itu sebabnya Anda selalu siap dan paham betul bagaimana caranya menatap masa depan.

    Baca juga:

    Daftar Benda Wajib di Dalam Tas Wanita

    Melihat Kepribadian Dari Cara Membawa Tas

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES