1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Indra    9 Oktober 2015 13:23

    Cara Asyik Dokter Terbaik di Dunia Menangani Pasien

    Aksi dokter ini sudah disaksikan oleh 60 juta pengguna Facebook.

    Feed - Menjalani profesi sebagai dokter tentu tidaklah mudah. Bukan sekadar mengobati atau menulis resep obat, seorang dokter harus dibekali keahlian untuk membuat nyaman pasien saat berada di ruang pengobatan.

    Inilah yang dimiliki dokter asal Washington, Amerika Serikat. Dr Michael Darden. Video dari cara dokter berkacamata menangani pasiennya itu telah menjadi viral di media sosial dan menuai banyak pujian. Bahkan, netizen memberi gelar dokter terbaik sepanjang masa kepada pria berusia 62 tahun itu.

    via today.com

    Dalam video berdurasi satu menit enam detik tersebut, Dr Darden nampak begitu tenang menangani seorang bocah ketika ingin diberi satu suntikan pengobatan di kakinya. Caranya pun terasa menyenangkan bagi si anak. Tak terlihat menyeramkan, justru cenderung mengasyikan.  

    Meski “sihir” yang dipraktekan Dr Darden terjadi pada tahun 2012 silam, unggahan terbaru yang dipublikasi oleh akun Facebook SoFloAntonio pada Mei 2015, hingga saat ini video tersebut sudah disaksikan oleh 60 juta pengguna Facebook dan disebar sebanyak 705,822 kali. Penasaran? Simak videonya berikut ini.

    BEST DOCTOR AWARD!!! 󾌵❤️

    Posted by SoFloAntonio on Tuesday, May 5, 2015
    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES