1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    17 Mei 2016 15:48

    Mimpi Ana & Fia Setelah "Meledak" di 'Britain's Got Talent 2016'

    Bila terwujud maka mereka berdua akan membanggakan Indonesia.

    Feed.merdeka.com - Pasangan ibu dan anak bernama Ana dan Fia Almanda membuat penonton di sebuah acara pencarian bakat di Inggris ternganga. Bagaimana tidak, paduan suara kedua wanita asal Indonesia ini sangatlah indah dan menyentuh.

    Keduanya tampil di acara 'Britain's Got Talent 2016' di mana peserta dipersilakan memperlihatkan kemampuannya di atas panggung di depan 3.500 penonton. Jurinya pun tidak main-main, salah satunya adalah Simon Cowell yang selama ini dikenal kejam dalam menilai bakat.  Ia sudah dikenal publik Indonesia melalui acara ajang pencarian bakat menyanyi 'American Idol'.

    (Lihat videonya di Video Pasangan Ibu & Anak Indonesia Memukau di Pencarian Bakat Inggris)

    Selepas penampilan indah itu, Ana dan Fia menjabarkan bahwa ada beberapa mimpi yang mereka inginkan dari bernyanyi. "Saya inginnya tampil di seluruh dunia," ujar Fia dalam sebuah wawancara selepas tampil di panggung 'Britain's Got Talent 2016'.

    Sedangkan Ana sebagai ibu menyatakan, "Saya ingin berjalan di karpet merah. Itu kan mimpi, Anda boleh bermimpi, bukan?" kata wanita yang memiliki suara luar biasa itu.

    Tapi untuk mewujudkan mimpi itu Ana dan Fia menargetkan lolos ke babak semifinal 'Britain's Got Talent 2016'. Di fase itu mereka mengaku sudah memiliki beberapa ide dan rencana. Hanya saja belum ada yang bisa mereka putuskan.

    Khusus untuk Ana, dia sudah lebih dulu senang karena bisa bertemu Cowell. "Simon adalah yang sudah lama saya impikan untuk bertemu dalam kehidupan nyata. Saya sudah melihat dari 'American Idol' yang pertama," ujar Ana sambil tertawa.

    "Jadi intinya Ibu saya naksir pada Simon," seloroh Fia.

     

    Baca juga:

    Inilah Pilot yang Diperebutkan Angel Lelga & Janda Samuel Rizal

    Gerakan Peduli Etika Hewan Ini Mengerikan, Jangan Lihat Kalau Tak Kuat

    Misteri Balita yang Kerap Berpose Bersama Asmirandah

    Ketika Ahok dan Ridwan Kamil Ikutan 'Dear Mantan'

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES