1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    17 Mei 2016 10:56

    BCL Berjilbab, Pria Lain Adem Lihatnya

    Lalu apa kata suami BCL sendiri?

    Feed.merdeka.com - Bunga Citra Lestari kembali terlibat dalam pembuatan film layar lebar. Kali ini istri dari Ashraf Sinclair itu bermain sebagai wanita berhijab dalam film 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea'.

    Film yang diangkat dari novel besutan Asma Nadia itu mempertemukan Bunga dengan Morgan Oey, Giring Nidji, dan Ringgo Agus Rahman. BCL, sapaan Bunga, diwajibkan mengenakan jilbab dalam film ini. Tak disangka penampilannya membuat adem pria lain yang melihatnya. Siapakah dia?

    "Adem. Karena selama syuting kita belum pernah melihat BCL memakai hijab," kata Morgan sebagai tandem BCL di film tersebut seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Senin, 16 Mei 2016.

    BCL berperan sebagai Rania Samudra yang memang suka bertualang ke berbagai tempat baru sehingga disebut sebagai 'Jilbab Traveler'. Film ini rencananya akan mulai tayang serentak di bioskop Tanah Air pada bulan Juli 2016.

    Adapun komentar suami mengenai penampilan BCL di film ini dikatakannya sangat positif. "Suami juga seneng-seneng aja. Temen-temen juga walaupun kaget, bahkan aku sendiri kaget, aku (tetap) seneng," ujar BCL. Simak bagaimana sumringahnya wajah BCL ketika menenerangkan karakter wanita berjilbab yang diperankannya dalam video di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Kocak, Ahok Jadi Jomblo di Antara BCL & Reza

    Cara Asyik Si Mama Cantik BCL Mengasuh Anak

    Ketika BCL Salah Pakai Parfum Ashraf

    Tips Agar Suami-Istri Selalu Mesra dari BCL & Ashraf

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES