1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    16 Mei 2016 12:53

    Minyak Sakti Penghilang Lutut Gelap

    Ramuan minyak yang terdiri dari tiga bahan ini ampuh menjadikan lutut sedap dipandang.

    Feed.merdeka.com - Wanita yang memiliki lutut gelap akan memiliki masalah kepercayaan diri ketika menggunakan celana dan rok pendek. Kulit hitam di area itu disebabkan oleh berbagai alasan. Mulai dari kulit kering, akumulasi lapisan sel kulit mati, terkena matahari, pigmentasi, dan kekurangan vitamin.

    Jika Anda mendambakan memiliki lutut yang sehat, putih, dan kencang, pastikan Anda mengonsumsi makanan bergizi. Selain itu jangan lupa menggosok minyak buatan ini untuk menghilangkan lapisan kulit mati agar lutut sedap untuk dilihat. Anda pun dapat mencoba membuat minyak tersebut dengan menyiapkan bahan-bahan berikut:

    Bahan:

    1 sendok makan kunyit
    1 sendok makan minyak zaitun
    1 sendok makan gula

    Cara:

    Campur semua bahan di dalam mangkuk kemudian aduk hingga membentuk pasta. Setelah menjadi pasta oleskan pada kedua lutut Anda. Pijat lembut untuk pengelupasan kulit. Biarkan selama 15 menit. Cuci lutut Anda dengan air hangat dan sabun.

    Kunyit dapat mencerahkan kulit secara alami. Ia juga mampu menyehatkan sel-sel kulit Anda dan membantu dalam mengurangi bercak-bercak hitam dan pigmentasi.

    Sedangkan minyak zaitun meningkatkan produksi sel-sel sehat di kulit sehingga mencerahkan lutut Anda. Minyak zaitun juga menghilangkan kekeringan dengan melembapkan kulit. 

    Lain lagi dengan gula. Si butiran manis ini mampu membantu pengelupasan alami dan menghilangkan lapisan kulit mati yang ada pada lutut.

    Baca juga:

    Masker Alami Peluntur Bulu Ketiak

    Metode Ajaib Mancungkan Hidung dengan Tepung dan Telur

    Satu Bahan dari Dapur Ini Siap Cerahkan Kulit Ketiak Anda

    Mantapnya Kunyit Putihkan Gigi dalam Tempo Cepat

    3 Bahan Dapur Berikut Ampuh Hilangkan Gigi Kuning

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES