1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    10 April 2015 11:00

    Nasib Pemenang Indonesia Idol Sekarang (I)

    Setelah sukses di ajang pencarian bakat, ke mana mereka sekarang?

    Feed - Ajang pencarian bakat 'Indonesia Idol' sudah digelar sejak tahun 2004. Selama tujuh musim, ia sudah menghasilkan tujuh pemenang. Terakhir adalah Regina Ivanova yang dinobatkan sebagai idola Indonesia di tahun 2012. Lalu bagaimana dengan nasib enam pemenang lainnya?

    via www.kapanlagi.com

    1. Joy Tobing
    Joy menjadi pemenang perdana di ajang pencarian bakat ini di tahun 2004. Kemenangannya sempat dicibir karena Joy bukanlah penyanyi amatir, melainkan penyanyi yang sudah terbiasa dengan dunia tarik suara secara profesional. Meski demikian, ia sempat menikmati manisnya status pemenang sebelum akhirnya memutuskan keluar dari manajemen Indonesian Idol, BMG Indonesia. Setelah itu Joy mulai meniti karirnya sendiri dan lepas dari embel-embel "Idol".

    Namanya mencuat lagi ke permukaan setelah terjadi pertikaian keluarga. Pasalnya, Joy menikah dengan Daniel Sinambela, pria yang masih berstatus suami orang. Kini, Joy dan Daniel sudah bercerai namun Joy masih eksis di dunia tarik suara Indonesia. 

    via www.kapanlagi.com

    2. Mike Mohede
    Mike berhasil menjadi juara setelah menyingkirkan Judika di babak final di tahun 2005. Pria bernama asli Michael Prabawa Mohede ini kemudian diikutsertakan dalam Asian Idol. Selepas itu ia merilis satu album dan tiga single, terakhir adalah single 'Kucinta Dirinya' yang dilepas di tahun 2014. 

    via www.kapanlagi.com

    3. Ihsan Tarore
    Nama Ihsan menarik perhatian karena latar belakang keluarganya yang kurang mampu. Ia akhirnya menjadi pemenang di Indonesian Idol musim ketiga di kala usianya 17 tahun. Ihsan sempat menelurkan album kompilasi di tahun 2006 dan 2007. Ia bahkan kini terjun ke dunia film dengan terlibat di enam film layar lebar, termasuk film kontroversial 'Sang Pencerah' di tahun 2010. 

    Bersambung

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES