1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Anisha    11 September 2015 10:29

    7 Tempat Bulan Madu Murah Meriah dan Indah

    Setelah resepsi pernikahan, Anda pasti berpikir tentang bulan madu yang indah, bukan?

    Feed- Setelah resepsi pernikahan, Anda pasti berpikir tentang bulan madu yang indah, bukan? Pergi ke sebuah tempat di mana Anda dan pasangan dapat bersenang-senang. Jangan khawatir tentang biaya yang akan Anda keluarkan, seperti yang dilansir Magforwomen berikut tempat bulan madu murah meriah di dunia.

    1. Jamaika

    via: www.womenshealth.

    Jamaika dan Kepulauan Karia adalah tujuan terbaik untuk rencana bulan madu Anda. Sebelumnya, biaya resor dan hotel di sana begitu mahal. Tetapi, lambat laun biaya penginapan di negara tersebut sangat murah dan sering sekali menawarkan diskon untuk paket bulan madu.

    2. Australia

    via: www.telegraph.co.uk

    Jika Anda ingin menjelajah tempat yang sempurna untuk melakukan hal yang baru dengan pasangan cobalah pergi ke Australia. Dimulai dengan kehidupan malam di pantai. Banyak hotel yang menawarkan paket khusus serta diskon untuk pasangan baru.

    3. Montreal, Kanada

    via: www.hotelroomsearch.net

    Anda bisa mendapatkan nuasa Paris di Montreal. Jika Anda tidak mampu untuk pergi ke Eropa, Montreal pilihan yang tepat untuk mendapatkan suasana romantis seperti di Paris. Ada beberapa atraksi mengagumkan yang membuat pasangan Anda bahagia. Dan, jangan lupa untuk berkunjung ke bar dan pasar di Montreal.

    4. Thailand

    via: www.bbc.com

    Jika Anda ingin menemukan keindahan bagian selatan di Asia Tenggara, Thailand salah satu tujuan bulan madu yang tepat. Selain keindahan, tempat ini menawarkan hotel yang murah khusus pasangan baru. Anda dapat mengajak pasangan berkunjung ke Phuket dan menengok surganya hutan tropis.

    5. Sri Langka

    via: www.smallgrouptours.co

    Pilihan lain tempat bulan madu terjangkau adalah Sri Langka. Negara ini dikelilingi oleh air dengan pemandangan indah yang menakjubkan. Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam dengan pasangan Anda melihat warisan budaya setempat. Jika membayar penginapan di muka, Anda akan mendapatkan diskon besar.

    6. Portugal

    via: www.telegraph.co.uk

    Nah, jika Anda berencana pergi ke Eropa, maka Portugal salah satu tempat terjangkau untuk bulan madu. Tempat ini memiliki pesona kota tua dan beberapa pantai yang menarik perhatian Anda dan pasangan. Untuk penginapan ada banyak diskon yang ditawarkan.

    7. Oahu, di Hawai'i

    via: www.travelization.net

    Pulau dan pantai yang indah menjadi daya tarik pasangan baru. Pemandangan menakjubkan dan keindahan irama musik penduduk setempat akan memukau Anda dan pasangan. Anda juga bisa mendapatkan diskon di akhir musim penginapan setempat.

    Baca Juga: 

    Tips Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng

    Suami Diam-Diam Mencintai Anda Karena 8 Hal Ini

    7 Gelagat Suami Bahagia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES