1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Zika    16 November 2015 12:22

    5 Latihan Jenaka untuk Singkirkan Pipi Tembam

    Bila diperhatikan, cara-cara ini malah terlihat agak konyol dan jenaka.

    Feed - Seringkah Anda merasa kesal dengan foto diri yang menegaskan betapa kembung pipi di wajah? Bila demikian maka Anda termasuk yang memiliki pipi tembam karena lemak atau kerap disebut chubby. Dikatakan supermodel, Heidi Klum, sedikit lemak di pipi bisa membuat muka terlihat lebih segar dan muda. Namun jika lemak tersebut sudah agak banyak, hanya akan membuat wajah terlihat gemuk.

    Dikutip dari beautytips4her, ada beberapa cara sederhana yang bisa digunakan untuk menyingkirkan pipi chubby Anda. Bila diperhatikan, cara-cara ini malah terlihat agak konyol dan jenaka. Tidak percaya? Lihat saja lima latihan jenaka berikut yang dijamin menumpas si pipi tembam.

    via health.usnews.com

    1. Meniup balon
    Meniup balon merupakan latihan wajah yang baik karena membuat semua otot di pipi bekerja. Anda hanya cukup menarik dan melepas napas dalam sebuah balon. Lakukan ini sebanyak sepuluh kali dan rutin dilakukan setiap hari. Dalam seminggu, Anda akan melihat hasil jadinya.

    via www.thebeautymadness.com

    2. Putar lidah
    Tutup mulut Anda dan mulailah putar lidah di dalamnya. Lidah akan menyentuh bagian luar dinding atas mulut dan gigi bagian bawah. Putar ke satu arah sebanyak 15 kali dan kemudian ulangi ke arah yang berlawanan.

    via www.zmescience.com

    3. Kunyah permen karet
    Sebelum mengunyah permen karet, kami sarankan untuk memilih permen yang bebas gula. Kunyah selama 20 menit, dua kali dalam sehari. Latihan sederhana begini akan mengubah tampilan pipi Anda menjadi lebih segar.

    via howfacecare.com

    4. Berkumur
    Latihan yang berikut ini kami sarankan jangan dilakukan di tempat umum karena hanya akan menimbulkan rasa risih yang mendengarnya. Lakukan kegiatan berkumur di kamar mandi atau dapur di mana hanya Anda seorang. Berkumurlah dengan air hangat beberapa kali dalam sehari. Cara mudah dan murah ini ampuh lunturkan pipi tembam itu.

    via www.herinterest.com

    5. Muka ikan
    Latihan 'muka ikan' mungkin mirip dengan tampilan anak-anak muda masa kini ketika ber-selfie ria. Meski terlihat norak, latihan ini ternyata bagus untuk menghilangkan lemak pipi dan dagu. Isap pipi Anda dan mulailah buat muka ikan. Cobalah tersenyum saat melakukannya. Tahan isapan pipi ini selama sepuluh detik dan ulangi sebanyak 15 kali.

    Baca juga:

    Diet Cara Militer, Tumpas 7 Kg dalam 3 Hari

    Kiat Mama-mama Cantik Luruhkan Perut Buncit

    Mengenal 6 Jenis Obesitas, Mana yang Anda Alami?

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES