1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Indra    24 November 2014 13:13

    Empat Tempat Liburan Paling Mewah di Indonesia

    Liburan mewah tidak harus selalu ke luar negeri, karena negeri ini menyediakan tempat yang indah. Mau murah atau mahal? Silahkan baca di sini.

    Berliburan merupakan salah demi melepaskan kepenatan, setelah suntuk dalam bekerja. Liburan mewah bersama keluarga tidak harus selalu ke luar negeri karena Indonesia sendiri memiliki tempat liburan yang tak kalah indah.

    Memilih liburan mewah tentu merupakan salah satu cara untuk memanjakan diri selama liburan. Namun, bila ingin berlibur dengan fasilitas kelas satu dan tempat yang elit, harus merogoh kocek lebih besar. Berikut ini 4 tempat liburan termewah di Indonesia.

    1. Nusa Dua, Bali

    Bali memiliki keindahan panorama alam yang tidak ada duanya. Salah satunya Nusa Dua, Bali yang memiliki wisata termewah di Indonesia. Tempat ini memiliki wisata super mewah, kebersihan, fasilitas mewah dan pepohonan di kawasan ini sangat terpelihara.

    Jadi jangan heran bila banyak wisatawan lokal dan mancanegara bercita-cita ingin liburan ke lokasi tersebut. Nusa Dua, Bali terletak di paling ujung bagian tenggara pulau Bali, dan berjarak sekitar 40 kilometer dari kota Denpasar. Jika dari dari Bandara Internasional Ngurah Rai jaraknya kurang lebih 8 kilometer, atau sekitar tiga puluh menit perjalanan dengan menggunakan mobil.

    2. Pulau Umang, Banten

    Pulau Umang, yang berada di Banten merupakan salah satu objek wisata populer. Pulau ini menyimpan sejuta keindahan, walaupun luasnya tidak lebih dari 5 hektar. Pulau ini juga ditumbuhi oleh pepohonan yang lebat, sangat berbeda dengan lokasinya yang dekat dengan air laut.

    Pulau Umang memiliki panorama alam yang indah dengan pasir pantai berwarna putih dan air laut berwarna biru. Di pinggir pantai, terdapat resort dan cottage yang sangat menarik dimana pengunjung dapat memanjakan keindahan pemandangan laut dari kamar.

    3. Pantai Medana, Lombok

    Salah satu pantai indah terdapat di kawasan Lombok Utara, tepatnya Pantai Medana yang terletak 35 kilometer dari Kota Mataram. Pantai indah ini menjadi lokasi wisata yang sangat terkenal dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

    Pantai Medana menawarkan pemandangan pantai yang indah, pasir putih yang luas, air yang jernih, dan karang yang terjaga keindahannya. Liburan ke Lombok dan menghabiskan waktu di resort ini tentu akan memberikan pengalaman liburan mewah yang tak terlupakan.

    4. Pantai Parai Tenggiri, Bangka Belitung

    Pantai Parai Tenggiri terletak di daerah Matras Sungailiat, sekitar 40 km dari Bandara Depati Amir, Pangkalpinang. Pantai Parai Tenggiri memiliki keindahan alam yang tidak diragukan lagi.

    Di pantai tersebut, baik wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara bisa menikmati suasana pantai yang indah, resort-resort mewah, tempat hiburan menarik, dan wisata kuliner yang unik. Selain kemewahan, pantai Parai Tenggiri juga sangat romantis sehingga sangat cocok bagi pasangan yang sedang berbulan madu.

    (Penulis : Sukma Alam)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES