1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     8 April 2016 18:08

    Siapa Sangka, Mantan Bintang 'Meteor Garden' Ini Bakal Jadi Ayah

    Dulunya dia adalah pemeran Hua Ze Lei, masih ingat?

    Feed.merdeka.com - Acungkan jari jika dulu Anda kesemsem berat dengan tokoh Hua Ze Lei di film 'Meteor Garden!' Pria tampan yang bernama asli Vic Zhou itu dulu memerankan satu dari empat anggota geng tampan dan kaya di film tersebut. 

    Kini, Zhou ternyata sedang disibukkan dengan kabar kehamilan istrinya, Reen Yu. Dilansir dari Herworldplus.com, pasangan ini terlihat di sebuah tempat persalinan mewah di Taipei, Taiwan, pada 29 Maret 2016.

    Zhou dilaporkan mengenakan masker dan tidak banyak bicara. Sebaliknya, sang istrilah yang aktif berbincang dan bertanya mengenai kehamilan.

    Vic Zhou dan Reen Yu
    © 2016 feed.id/Weibo

    Kabar kehamilan ini sudah dikonfirmasi lewat manajeman Zhou yang menyatakan hal berikut, "Vic sangat bahagia dan gembira. Karena ia adalah ayah baru maka banyak hal yang harus dipelajari. Dia juga membeli banyak buku terkait dan mengucap terima kasih pada semua orang atas doanya," demikian seperti dilansir Jumat, 8 April 2016.

    (Baca: Nasib Para Pemain ‘Meteor Garden,' ke Mana Mereka Sekarang?)

    Kehamilan ini dikabarkan sudah masuk usia tiga bulan. Baik Zhou maupun istri menolak memberi tahu jenis kelamin bayi mereka.

    Pasangan cantik dan tampan ini menikah pada November 2015 silam. Kabar pernikahan itu sempat menghebohkan mengingat Zhou adalah salah satu aktor yang digandrungi hingga ke Indonesia.

    Setelah membintangi 'Meteror Garden', Zhou telah muncul di berbagai drama Taiwan seperti "Mars" dan "Black and White." Dan, tahun 2013 lalu, ia dinobatkan sebagai aktor terbaik di Golden Bell Awards untuk penampilannya dalam serial TV berjudul ‘Home.'

    Baca juga:

    Nasib Ranger Pink dari Film 'Power Rangers': Jadi Pengamen

    Seleb Senasib Risty Tagor, Melahirkan Sendiri Tanpa Suami

    Deretan Selebriti Senasib dengan Presenter Farhan

    Terjawab Mengapa Wajah Pacar Nikita Willy Jarang Terlihat

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES