1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    8 April 2016 11:00

    Alasan Sandra Dewi Ingin Selalu Tetap Wangi

    "Bila kita wangi para pria pun akan..."

    Feed.merdeka.com - Bau badan yang tidak sedap dapat menghambat aktivitas. Untuk itu, wewangian seperti parfum tetap menjadi benda yang penting untuk menyempurnakan penampilan.

    "Sebagai public figure, sepanjang hari saya terus berinteraksi dengan banyak orang untuk itu tubuh saya harus tetap harum," ujar Sandra Dewi, artis cantik saat ditemui dalam acara Peluncuran 'Molto Eau De Parfum' di bilangan Thamrin, Jakarta Selatan.

    Wanita yang pernah tampil di layar lebar bersama Tora Sudiro itu menceritakan parfum yang biasa ia gunakan ialah dengan wangi bunga serta buahan-buahan. Aroma macam ini membuatnya tetap feminim dengan wangi yang segar.

    Sandra Dewi
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Biasanya kalau di ruangan saya menggunakan wangi bunga agar tetap feminim dan mewah. Lain halnya jika saya di luar ruangan, saya lebih memilih wangi buah yang membuat penampilan saya tetap segar," ujar Sandra.

    Selain untuk mengharumkan tubuh, parfum dapat merepresentasikan dirinya. Karena dengan demikian mewakili selera dan kepribadian Sandra yang feminim, mewah, serta elegan. "Bila kita wangi para pria pun akan menghampiri kita," lanjut Sandra sambil tersenyum.

    Baca juga:

    Tren Parfum Wangi Bunga dan Buah di Tahun 2016

    4 Trik Sederhana Agar Parfum Tahan Lebih Lama

    Panduan Meracik Parfum dari Rempah Nusantara

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES