1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    11 Mei 2015 16:06

    Rahasia Bayi yang Dijamin Memukau Anda

    Mereka punya rahasia menakjubkan yang dijamin membuat Anda terpukau.

    Feed - Bayi tidaklah selemah itu. Makhluk kecil menggemaskan dengan pipi montok itu ternyata punya kelebihan yang tidak dimiliki manusia dewasa. Mereka punya rahasia menakjubkan yang dijamin membuat Anda terpukau.

    1. Bayi dengan segera akan mengindentifikasi aroma dan suara ibu kandungnya.

    2. Bayi yang baru lahir tangisannya akan kering alias tanpa air mata selama tiga pekan.

    3. Bayi sangatlah kuat. Anda mungkin tidak percaya, tapi mereka bisa mengangkat bobot tubuh mereka sendiri tanpa ada kesulitan berarti.

    4. Semua bayi dilengkapi dengan kemampuan berenang.

    5. Terkadang, bayi tidur dengan mata terbuka.

    6. Peneliti dari Denmark menemukan bahwa balita berusia tiga tahun masih ingat dengan wajah seseorang yang mereka temui di usia 12 bulan.

    7. Bayi bisa belajar dari ibu mereka mengenai apa yang harus ditakuti di awal kehidupan. Karena ibu yang panik akan mengeluarkan aroma tertentu yang bisa mereka endus.

    8. Meski tengah terlelap, bayi bisa merasakan jika kedua orang tuanya bertengkar.

    9. Menurut penelitian dari University of Washington’s Institute for Learning & Brain Sciences, bayi akan berusaha berbicara sebanyak mungkin sebelum akhirnya mengeluarkan kata pertamanya.

    10. Jika Anda lelah membersihkan kotoran di dinding atau di lantai yang merupakan "kreasi" anak, janganlah berkecil hati. Sebabnya, sebuah studi menyebutkan bahwa bayi yang kerap menciptakan kekacauan adalah mereka yang cepat belajar.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES