1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    11 Mei 2015 17:50

    Gila, Obsesi Para Penggemar Ini Kelewatan!

    Obsesi mereka sampai mengancam nyawa para selebriti ini.

    Feed - Menjadi publik figur berdampak hebat bagi para kaum selebriti. Selain dikenal di seluruh dunia, selebriti ini memiliki penggemar sejati yang menjadi kekuatan utama kepopuleran mereka di jagat hiburan. Sayangnya ada saja selebriti yang dicintai penggemarnya dengan cara berlebih bahkan cenderung kelewatan. Lima selebriti ini contohnya. Mereka sampai harus mendapat perlindungan dari pihak kepolisian karena obsesi para penggemar ini sampai mengancam nyawa.

    Amira Ayeb via www.chron.com

    Perempuan mendobrak masuk ke rumah Chris Brown
    Penyanyi Chris Brown mengunggah foto seorang wanita yang hanya mengenakan baju handuk di akun Instragramnya pada Mei 2015. Perempuan bernama Amira Ayeb itu ternyata penggemar yang masuk tanpa izin ke rumah Brown, membuang seluruh baju putri Brown, dan menulis kata 'Aku Cinta Padamu' di dinding rumah.

    Beruntung tidak ada yang terluka karena si penggemar langsung diamankan petugas. "Saya cinta penggemar saya, tapi ini gila! Saya berdoa dia segera dapat pertolongan," tulis Brown dalam akunnya.

    Dana Martin via starcasm.net

    Memburu Justin Bieber untuk dikebiri
    Seorang pria bernama Dana Martin ditangkap setelah terbukti menyewa dua pembunuh bayaran untuk mengebiri penyanyi pop, Justin Bieber, di tahun 2012. Martin beralasan ini merupakan bentuk pembalasan cintanya setelah Bieber tidak pernah membalas satu pun pesan yang ia kirimkan.

    Linda Resa via www.complex.com

    Mengubah nama menjadi Ny.Kanye West
    Wanita bernama Linda Resa ini membuktikan cintanya pada rapper Kanye West dengan mengubah namanya menjadi Ny.Kanye West. Ya, Resa mengubah nama ini secara resmi di depan hukum negara. Ia juga memiliki tato yang didedikasikan untuk West.

    via style.mtv.com

    Patahkan kaki sendiri agar senasib dengan Jessie J
    Di tahun 2012 silam, penyanyi Jessie J harus membatalkan beberapa konser karena kakinya patah. Tapi yang mengejutkan adalah Jessie menerima foto dari seorang fans yang sengaja mematahkan kakinya sendiri agar senasib dengan sang idola.

    via www.nydailynews.com

    Pria yang mengira dirinya suami Sandra Bullock
    Artis Sandra Bullock terpaksa mengunci diri di dalam lemari karena ketakutan ada pria asing yang masuk ke rumahnya di Juni 2014 silam. Bullock menelepon dengan suara panik ke nomor panggilan darurat 911 di saat pria tersebut menggedor pintu kamar. Beruntung polisi segera datang ke tempat kejadian dan mengamankan sang pria yang ternyata adalah penggemar yang mengira dirinya adalah suami dari sang artis.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES