1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    12 Agustus 2015 16:29

    Pertanda Anda dan Dia Diciptakan Untuk Satu Sama Lain

    Setiap hal diciptakan berpasangan. Apakah Anda memang diciptakan untuknya?

    Feed - Orang bijak pernah berkata, semua hal di dunia ini diciptakan berpasangan. Ada burung dan bunga, ada sepatu ada kaus kaki, ada Anda dan ada dia. Ya, hidup memang terasa indah ketika bertemu dengan orang yang tepat. Supaya Anda tidak bertanya-tanya, berikut adalah pertanda bahwa Anda dan pasangan memang diciptakan untuk satu sama lain.

    Tertawa pada hal bodoh yang sama
    Anda dan dirinya punya lelucon aneh yang hanya kalian berdua yang paham. Orang lain yang mendengarnya mungkin merasa itu adalah hal jayus. Tapi bagi Anda dan dia, lelucon itu menimbulkan tawa menyenangkan.

    Menyelesaikan kalimat satu sama lain
    Ketika Anda terdiam karena sulit menemukan kata yang tepat, dia ada untuk melengkapinya. Begitu pun sebaliknya. Rasanya, Anda berdua bisa membaca pikiran satu sama lain. Bahkan tanpa berkata pun, Anda sudah tahu apa yang dipikirkan olehnya.

    Masalahnya = masalah Anda
    Sulit rasanya bahagia ketika dia tengah merasa sedih. Di sinilah rasa empati antara Anda dan dengannya sudah mulai terbentuk. Anda juga mulai merasa ada sedikit rasa ringan menghadapi masalah karena ada dia di samping Anda.

    Anda berdua mirip
    Semakin Anda saling mengenal, semakin Anda paham bahwa ada kemiripan luar biasa antar kalian. Anda berdua menyukai film dan buku yang sama, memiliki nilai dan gambaran kehidupan serupa, terasa melihat "kembaran" dari orangtua yang berbeda.

    Kelemahannya adalah kekuatan Anda
    Di sini Anda akan mulai paham adagium "melengkapi satu sama lain". Karena memang begitulah rasanya ketika tahu ada seseorang yang menutupi kelemahan Anda dengan kekuatannya dan begitu pun sebaliknya --Anda memiliki kekuatan yang melengkapi kekurangannya.

    Berusaha bertahan dengan segenap usaha
    Perlu diingat, hubungan asmara sebaik apa pun akan tetap menghadapi pasang surut. Adalah sikap Anda berdua yang berusaha sebaik mungkin untuk bertahan di kala surut yang membuat hubungan itu bernilai.

    Mengagumi satu sama lain
    Meski memiliki banyak kekurangan, Anda masih mengaguminya. Anda melihatnya tampan dengan baju yang sederhana. Sebaliknya, dia menilai Anda bak bidadari ketika hanya mengenakan daster rumahan. Kekaguman, itulah yang Anda rasakan satu sama lain.

    Nyaman
    Entah bagaimana menjelaskannya, tapi setiap bersamanya terasa nyaman. Anda jadi lebih rileks dan rasanya bisa mengatasi semua hal yang datang merintang.

    Terbuka
    Tidak ada rahasia dalam hubungan Anda. Kalian membicarakan semua hal mengenai kehidupan di jalan, di kantor, dan momen gelap dalam hidup. Ada rasa hormat dan percaya yang tinggi antar-satu sama lain.

    Baca juga:

    7 Gelagat Suami Bahagia 

    Pertanda Istri Anda Bahagia 

    Para Suami Berharap Istri Tahu Rahasia Ini

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES