1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     15 Februari 2016 09:44

    Patah Hati Bella Shofie Jelang Valentine

    Gugatan cerai akan dilayangkan minggu depan di pengadilan agama Jakarta Selatan.

    Feed.merdeka.com - Bila biasanya tanggal 14 Februari lekat dengan Hari Kasih Sayang (Valentine's Day), tidak demikian dengan yang dialami pesinetron Bella Shofie. Sebab, 24 jam sebelum Valentine berlangsung, ia digugat cerai oleh suaminya, Suryono.

    Gugatan ini disampaikan kuasa hukum sang suami, Pieter Ell, tepat pada Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2016. "Saya Pieter Ell dan teman-teman ditunjuk Suryono. Ini surat kas, sudah ditandatangani kemarin tanggal 13 (Februari), 24 jam menjelang Valentine. Ditandatangani di Jayapura jam 13.00," ujar Pieter seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

    "Kuasanya diberikan kepada saya untuk mewakili Mas Sur, mengajukan gugatan cerai terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai artis atas nama Sofina Rutami Nasution Binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie."

    Gugatan cerai akan dilayangkan minggu depan di pengadilan agama Jakarta Selatan. Pieter menjelaskan alasan pertama Suryono menggugat cerai Bella adalah karena sudah tak harmonis lagi. "Klien kami butuh kepastian hak dan lebih fokus ke pekerjaannya. Sehingga menyerahkan ke saya dan kantor saya," ujar Pieter.

    Perceraian ini juga disebut sebagai solusi terakhir karena sudah dilakukan berbagai upaya damai. Sayangnya usaha yang melibatkan keluarga besar itu tidak menemukan hasil positif.

    Gugatan ini sebenarnya sudah tercium ketika Bella merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang suami di sebuah hotel mewah di Jakarta, 11 Februari 2016. Saat itu ia beralasan bila tidak mengapa tiada suami. Terpenting adalah membahagiakan diri sendiri.

    (Baca: Foto Pesta Ulang Tahun Bella Shofie, Diklaim Sederhana Tapi...)

    "Nggak ada suami nggak apa-apa. Aku lebih memilih acara sederhana ini daripada membuat pesta meriah nggak ada kebahagiaan," ujar Bella yang juga mantan pasangan pesinetron Adjie Pangestu.

    Bella menikah dengan Suryono pada Mei 2015 di Jakarta. Ironisnya, Suryono saat itu masih sah berstatus suami orang dan istri pertamanya berdiam di Makassar.

    Baca juga:

    Bella Shofie Bohong Soal Jadi Perwakilan Merek Perhiasan?

    Sederet Artis yang Menikah Muda dan Kini Menjanda

    Siapa Seleb yang Senasib dengan Janda Farhat Abbas?

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES