1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    24 April 2015 13:40

    Mereka Wanita Teledor, Tak Sengaja Buang Uang Hingga Rp12 Miliar

    Ada yang disimpan di dalam kasur di kantong plastik dan dibuang begitu saja karena tak sengaja.

    Feed - Malang betul nasib para wanita-wanita ini. Kelalaiannya membuat mereka dalam sekejap kehilangan harta. Mereka harus rela kehilangan uang yang jumlahnya hingga miliaran rupiah. Ada yang disimpan di dalam kasur di kantong plastik dan dibuang begitu saja karena tak sengaja. Alhasil, uang untuk menutupi biaya hidup lenyap dalam sekejap. Berikut kisah lengkapnya.

    1. Li Xinhua, Rp129 juta

    via asiaone.com

    Seorang wanita asal China harus gigit jari lantaran tidak sengaja melempar satu kantong plastik yang berisi uang ratusan juta. Kejadian itu terjadi saat Li Xinhua, nama wanita itu, geram dengan anak perempuannya dan melempar kantong plastik yang berisi US$10.000 atau setara dengan Rp129 juta. Sedihnya, uang itu seharusnya digunakan untuk menutupi biaya hidup satu tahun, termasuk pembayaran biaya sekolah putrinya dan sewa rumah.

    2. Nenek di Inggris, Rp167 juta

    via telegraph.co.uk

    Seorang nenek di Inggris kehilangan tabungan hidupnya setelah melempar uang dengan nominal £12.000 atau Rp167 juta berbarengan dengan sampah. Sialnya, isi gerobak sampah itu kemudian dibawa ke TPA di West Sussex, Inggris.

    3. Wanita Israel, Rp12 miliar

    via dailymail.co.uk

    Seorang wanita Israel membuang kasur tua dan tidak menyadari di dalam kasurnya itu diisi tabungan hidupnya sebesar Rp12 miliar. Selama bertahun-tahun kasur itu diisi penuh dengan uang hinggan mencapai nominal yang cukup besar. Anat, nama sang ibu malang itu, berlari keluar untuk menemukan tempat tidurnya yang sudah diambil oleh pemungut sampah. Dia harus mencari kasur itu dari tumpukan 2.500 ton sampah di tiga tempat pembuangan sampah di Tel Aviv, Israel.

     Baca juga: Ini yang Dialami Wanita Saat Jadi Ibu

    Negara Terburuk untuk Dihidupi "Kartini"

    Melihat Kepribadiand dari Bentuk Kuku

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES