1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    23 April 2015 13:08

    4 Gaya Rambut Pria Untuk Si Wajah Bulat

    Tak semua gaya rambut cocok diterapkan ke semua bentuk wajah.

    Feed - Memilih gaya potongan rambut tidak hanya bicara soal model atau tren. Ada yang hal kecil yang harus Anda perhatikan sebelum mendapat gaya rambut idaman. Bentuk wajah misalnya. Tak semua gaya rambut cocok diterapkan ke semua bentuk wajah. Untuk Anda yang punya wajah bulat, harus mengimbanginya dengan potongan tipis di bagian samping untuk mendapatkan efek wajah memanjang.

    1. Rambut runcing

    via menshairstyletrends.com

    Gaya rambut runcing ini baik untuk beberapa alasan bagi Anda yang punya wajah bulat. Kedua sisi dipotong pendek untuk menekankan tingginya rambut bagian tengah sekaligus mengubah profil wajah Anda.

    2. Potong bawah

    via xpressmag.com

    Gaya rambut undercut adalah model yang ideal untuk pria dengan wajah bulat. Bagian samping dan belakang dicukur yang menyisakan rambut di bagian atas.

    3. Rambut licin

    via menshairstyletrends.com

    Model gaya rambut ini bisa membuat penampilan lebih maksimal bagi Anda yang punya wajah bulat. Kuncinya adalah Anda harus memiliki rambut tipis di bagian samping dan panjang di bagian tengah. Anda bisa menarik rambut ke bagian belakang dengan menggunakan wax atau minyak rambut untuk membuat rambut terlihat bersinar.

    4. Rambut klasik

    via menshairstyletrends.com

    Ini adalah potongan rambut klasik pria pekerja. Di sini, rambut panjang pada bagian atas memiliki sedikit gelombang yang menambahkan tekstur dan memberi sudut pada wajah bulat Anda.

    Baca juga: Model Rambut Ini Membuat Anda Awet Muda

    5 Perkara Rambut yang Belum Anda Tahu

    Waspada!Gaya Rambut Ini Bikin Rambut Anda Rontok

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES