1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    29 Agustus 2016 11:59

    AA Gatot Ditangkap Polisi, Netizen Malah Khawatirkan Hal Ini

    "Ciyus..."

    Feed.merdeka.com - Penasihat spiritual Gatot Brajamusti atau yang karib disapa AA Gatot, ditangkap di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pria yang pernah menjadi guru untuk penyanyi Reza Artamevia itu diamankan terkait kepemilikan narkoba jenis sabu, Minggu malam, 28 Agustus 2016.

    "Tim gabungan satgas merah putih, Polres Mataram dan Polres Lombok Barat telah melakukan penangkapan terhadap pelaku," kata Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar seperti dikutip dari merdeka.com, Senin, 29 Agustus 2016.

    Boy mengatakan, Gatot diamankan bersama seorang wanita di hotel berdasarkan informasi dari masyarakat. Keduanya diamankan di sela-sela kongres sebuah kelompok.

    Atas penangkapan ini, netizen heboh di media sosial. Kata bantu 'AA Gatot' nyaris menjadi trending topic terpopuler di Jakarta per Senin, 29 Agustus 2016.

     

    Mayoritas dari mereka mengaitkan penangkapan ini dengan film layar lebar terbaru Gatot, 'Detachement Police Operation (DPO)', yang akan tayang serentak pada 15 September 2016.

    Judul itu sendiri dianggap ironi dengan kondisi Gatot saat ini yang menjadi tahanan kepolisian. Selain itu, netizen juga menyayangkan karena Gatot baru saja terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) saat kongres di Mataram. Lihat sendiri hebohnya netizen dengan penangkapan si AA dalam berbagai cuitan berikut.

     

    Baca juga:

    Hanya Karena Baju Ini, Ayu Ting-ting Dikecam Netizen

    Ucapan Duka Netizen Atas Wafatnya Istri Tukul Arwana

    Foto Sujud Syukur Orangtua Tontowi Ahmad Bikin Netizen Terharu

    Karena Foto Ini Bella "Perang" Lagi dengan Netizen

    Dikabarkan Hamil, Istri Aming Banjir Ucapan dari Netizen

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES