1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    29 Agustus 2016 11:01

    Cerita Arie Untung Nyaris Pingsan Saat Istri Melahirkan

    "...jadi tambah sayang sama istri."

    Feed.merdeka.com - Pasangan presenter Arie Untung dan Fenita baru saja dikaruniai bayi laki-laki, Selasa, 23 Agustus 2016, di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta. Putra ketiga mereka itu dilahirkan secara normal dengan berat 3,95 kilogram dan tinggi 47 centimeter.

    Diceritakan Fenita sebenarnya proses kelahiran itu tak direncanakan sama sekali. Sebab, awalnya ia dan Arie datang ke RS Brawijaya hanya untuk check-up rutin. Pasangan yang menikah di tahun 2005 ini bahkan sempat pulang lebih dulu dan berpelesir dengan mencari makanan di Kemang, Jakarta Selatan.

    Tak disangka ketika mereka memesan makan, Fenita merasa sesuatu yang mengganjal dari dalam dirinya. "Udah sempet panik banget, udah langsung balik lagi ke sini (rumah sakit). Pas dilihat udah pembukaan dua," kata Fenita seperti dilansir dari Storibriti.com.

    Seusai akhirnya melahirkan seorang putra yang sehat, adalah tugas Arie sebagai pria Muslim untuk kemudian meng-azankan sang anak. Untuk melakukannya, pria 40 tahun itu harus melewati kasur tempat Fenita selesai berjuang melahirkan.

    Arie mengaku kaget karena baru tahu wanita yang sehabis melahirkan harus melewati proses penjahitan anggota tubuhnya kembali. "Saya sempat melihat dan puyeng banget. Saya hanya merasa pusing aja, tiba-tiba suster pada melukin saya," kata Arie yang disambung sang istri bahwa ia sempat mau pingsan.

    "Ngeliat kejadian itu kan juga jadi tambah sayang sama istri," tutup Arie.

    Dengar sendiri cerita mereka berdua mengenai proses melahirkan putra ketiga yang diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla itu dalam video berikut ini.

     

    Baca juga:

    Makna Mendalam Nama Anak ke-3 Fenita & Arie Untung

    Potret Lucunya Anak Ketiga Fenita dan Arie Untung

    Cantiknya Istri Arie Untung Berhijab di Syukuran 4 Bulanan

    Uniknya Ritual Sarapan Keluarga Arie Untung

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES