1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    15 Januari 2016 11:52

    Si Polisi Ganteng Buat Twitter Penuh Wanita Jatuh Cinta

    "Tembak hati Eneng, Baaaang...!"

    Feed.merdeka.com - Jakarta sempat tegang selama empat jam karena ledakan bom yang terjadi di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Kamis, 14 Januari 2016. Situasi mencekam karena ledakan terjadi lebih dari sekali ditambah dengan letusan senjata petugas kepolisian yang berjibaku dengan teroris.

    Saat ketegangan itu terjadi, lini masa penuh dengan foto dan video aksi para polisi. Namun ketika akhirnya semua ketegangan mereda, netizen malah fokus kepada salah satu polisi yang memiliki kecakapan fisik.

    Polisi berkacamata dengan tampilan otot yang macho itu merupakan perwira menengah di Polda Metro Jaya yang bernama Teuku Arsya Khadafi. Arsya kini menjabat Kepala Unit 3 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, sebelumnya netizen salah mengira mengenai identitas polisi ini dengan nama Rino Soedardjo.

    Para netizen wanita pun mulai memposting gambar yang difoto dari televisi dengan tagar #kaminaksir. Lengkap dengan kekaguman mereka terhadap sang polisi. Bisa dibilang, lini masa jadi penuh dengan wanita klepek-klepek.

     

    Baca juga:

    Para Pedagang Ini Nekat Jualan di Lokasi Ledakan Bom

    Meme Nyeleneh Bom Sarinah, Bukti Kuatnya Mental Warga Jakarta

    Kocaknya "Surat Cinta" untuk ISIS dari Warga Jakarta Ini

    Video: Begini Rasanya Jadi Saksi Hidup Bom Sarinah

    Video Warga Bingung Melihat Asap Membumbung di Depan Sarinah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES