1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PARENTING


  8. Reporter :     12 Oktober 2017 12:45

    Sadarkah Anda, ini 8 hal yang sulit dilakukan ketika memiliki Anak

    Bagi orang tua yang memiliki anak di bawah usia 2 tahun, dipastikan tidak ada hari sakit untuk Anda.

    Feed.merdeka.com - Memilik anak, itu artinya Anda sudah siap dengan segala konsekuensi. Termasuk kerepotan-keropatn yang bakal Anda temui. Tanpa disadari, memiliki anak akan membuat Anda sulit melakukan beberapa pekerjaan.

    Tidur nyenyak, berbicara di telepon tanpa gangguan, sepertinya tidak akan Anda temui. Berikut delapan hal yang tidak dapat orangtua kerjakan dengan baik ketika masih memiliki anak kecil seperti dikutip dari popsugar.

    1 Makan di restoran

    Mungkin banyak di antara kalian yang yang memiliki anak berperilaku baik sehingga membuat Anda sering mengajaknya makan di restoran mewah tiap akhir pekan. Namun tidak sedikit juga orangtua yang stres saat keluar dari restoran karena anaknya berulah. Jadi sebaiknya tunggu hingga mereka agak besar untuk mengajaknya keluar malam-malam.

    2 Bebas tidur

    Mungkin orangtua muda akan sangat merindukan hari-hari ketika bisa tidur merdeka, tetapi itu tidak pernah benar-benar terjadi. Anak-anak pasti akan membangunkan padalah Anda masih ingin terbuai dalam mimpi. Bisa puas tidur tentunya akan sulit terjadi jika Anda memiliki anak kecil.

    3 Istirahat saat sakit

    Bagi orang tua yang memiliki anak di bawah usia 2 tahun, dipastikan tidak ada hari sakit untuk Anda.

    4 Kerja dari rumah

    Bekerja dari rumah dan memiliki anak kecil sangat sulit dilakukan. Ketika seorang ibu memutuskan untuk bekerja dari rumah sebagai pilihan terbaik, itu sebenarnya karena mereka tidak memikirkan adanya gangguan laten anak yang tidak bisa duduk diam.

    5 Percantik kuku

    Mempercantik kuku yang dimaksud di sini tentunya bukan di salon. Tetapi di rumah. Hal itu sulit Anda lakukan ketika anak kecilmu yang aktif itu selalu bergerak tak bisa diam.

    6 Dapur bersih dan rapi

    Membuat rumah tetap bersih merupakan salah satu goal ibu bersama anak-anaknya. Tetapi tidak untuk di dapur. Itu seperti mencoba memakan Oreo saat menyikat gigi. Biarlah itu hanya angan.

    7 Menonton berita

    Meski tidak banyak ibu yang suka nonton berita. Tetapi mengetahui peristiwa yang terjadi di luar sana juga perlu. Namun, ketika Anda mulai menyimak suatu berita, anak tiba-tiba menyerbu dan meminta agar salurannya diganti.

    8 Belanja

    Belanja adalah aktivitas yang pasti Anda lakukan. Entah ke toko kebutuhan pokok, pakaian, barang elektronik, perabot rumah, atau bahkan mainan. Tidak masalah apa yang Anda belanjakan; faktanya tetap akan sulit melakukannya jika membawa serta anak Anda.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES