1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    11 Februari 2016 14:05

    Lagi, Ulah Marshanda Pancing Kebencian

    Entah apa salah Marshanda hingga setiap tingkah lakunya mengundang perhatian dari netizen.

    Nama Marshanda selalu menjadi buah bibir netizen. Setiap kegiatan maupun perilakunya selalu mengundang komentar dari mereka. Baru-baru ini Caca, sapaan Marshanda, melakukan pemotretan untuk sebuah majalah, ia pun mengunggah salah satu foto hasil pemotretan tersebut di akun Instagramnya @marshanda99.

    Pada foto tersebut wanita berambut pirang itu tampil elegan dengan rambut disisir rapi ke belakang. Caca menggunakan baju berwarna putih dengan bahan yang menerawang serta rok mini berwarna hitam dengan belahan yang cukup tinggi. Sebagai pelengkap, ia menggunakan sepatu hak tinggi berwarna hitam dan anting berbentuk belah ketupat.

    Dengan gaya yang menggoda, Caca duduk di atas meja dan kakinya di tempatkan pada kursi. Pada fotonya tersebut ia menuliskan "Can't help being me. 👸 #cosmopolitanFEBRUARY #funfearlessfemale #youBUYoryouDIE!!!! (Hihihhi.. 😊😊)"

    Melihat hal tersebut, para netizen menghujani Caca dengan berbagai komentar. Mantan istri Ben Kasyafani yang dulu mengenakan hijab dinilai tidak sepatutnya berpose dan mengenakan tampilan seperti itu.

    Komentar dituliskan oleh pemilik akun @anisa_cahya "Klo pada awalnya @marshanda99 ga berhijab mungkin liat penampilan yg skrng udh biasa...tpi ketika balutan busana muslim terlepas, wajar jika kita smua terasa asing..." tulisnya.

    Kekecewaan juga dilontarkan oleh @fayakun.k yang berkomentar "terlalu....dulu saja ditutupi auratnya sekarang di buka buka ....mana imanmu cha," ujarnya.

    Hal serupa juga ditulis oleh @hani4804 "dulu kamu bilang mimpi hari kiamat trus kamu pake hijab dan mendekatkan diri dg Allah tpi sekarang kenapa kamu gini? kamu jadi orang yg merugi ca @marshanda99,"katanya.

    Baca juga:
    Reza Pahlevi: Kalau Saya Bohong, Cabut Nyawa Orangtua Saya!

    Tangis & Sumpah Reza Pernah Jadi Korban Indra Bekti

    Video Kontroversial Marshanda-Vicky Prasetyo Bikin Netizen Geram

    Marshanda Berhijab, Netizen Gaduh

    Seleb Peduli Bom Sarinah, Mona Dipuji Marshanda Dicaci

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES