1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERAWATAN TUBUH


  8. Reporter : Desy Afrianti    28 September 2017 14:02

    Di salon ini, pelanggan dilayani penata rambut tampan bertelanjang dada

    Menyenangkan, karena selain merawat diri juga sekaligus memanjakan mata.

    Feed.merdeka.com - Bagi sebagian orang, khususnya wanita, pergi ke salon merupakan suatu kebutuhan untuk merawat diri. Pergi ke salon menjadi aktivitas yang menyenangkan karena di sana Anda akan dilayani hair stylists terampil yang akan mengubah tampilan menjadi lebih ciamik.

    Namun, bagaimana jadinya bila yang melayani adalah pria tampan bertubuh atletis sambil bertelanjang dada? Nah, di Vietnam, ada salon yang memberikan servis seperti itu.

    Penata rambut bertelanjang dada
    koreaboo.com/koreaboo.com

    Menyenangkan, karena selain merawat diri juga sekaligus memanjakan mata. Tempat perawatan rambut itu bernama Eva Salon. Tepatnya berada di Hanoi. Salon itu mempekerjakan pria-pria tampan berbadan kekar.

    Penata rambut bertelanjang dada
    koreaboo.com/koreaboo.com


    Mereka melayani pelanggan sambil bertelanjang dada, mengenakan dasi di leher plus celana dan sepatu hitam. Tak hanya penampilannya saja yang oke, ternyata mereka juga lihai dalam menata rambut.

    penata rambut bertelanjang dada
    koreaboo.com/koreaboo.com


    Mereka bekerja secara profesional demi memberikan servis memuaskan bagi para pelanggan. Seperti dikutip dari koreaboo.com, pendapatan salon ini meningkat setelah memberikan servis yang tidak biasa ini. Setelah datang ke salon ini, dijamin penampilan Anda menjadi lebih kece. Penasaran ingin mencoba? Datang saja langsung ke sana.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES