1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    9 Juni 2016 12:21

    Dewi Rezer Blak-Blakan Soal Alasan Bercerai dari Marcellino

    Tak disangka jika selama ini Marcellino bersikap demikian.

    Feed.merdeka.com - Pasangan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt yang selama ini terlihat adem-ayem ternyata menyimpan bara dalam sekam. Dewi yang akhirnya tidak tahan, menggungat cerai Marcellino di tahun 2016.

    Sidang mediasi sempat dilakukan sebanyak tiga kali. Sidang terakhir terjadi pada Rabu, 8 Juni 2016, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut Dewi hadir didampingi pengacaranya, sedangkan Marcellino absen.

    Kesal dengan sidang yang selalu tertunda, Dewi akhirnya buka suara mengapa ia menggugat cerai pria yang dinikahinya pada tahun 2007 itu. "Pisah ranjang sudah lebih dari dua tahun. Pisah rumah, dia usir saya pas pulang dari Australia, tapi dia ajak ke apartemen, enggak apa deh. Anak saja sampai bilang 'mommy harus beres-beres barang'. Itu anak kecil lho yang ngomong begitu," ujar mantan Gadis Sampul itu seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

    Selain itu diakuinya jika Marcellino juga berlaku kasar. Atas perceraian ini, Dewi meminta hak asuh kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

    "Kita perjuangkan hak asuh ada di Dewi. Walaupun nggak masalahin tetapi anak-anak sekarang tinggal sama Marcell. Mbak Dewi cuma minta hak asuh, nggak harta gono-gini," kata pengacara Dewi, Merly Aprilita.

    Baca juga:

    Rahasia Dewi Rezer Berbisnis Online Untuk Wanita

    Tak Disangka, Dewi Rezer-Marcellino Ajukan Cerai

    Terungkap, Mengapa Duda Wanda Hamidah Enggan Nikahi Yuni Shara

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES