1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    17 Juni 2016 14:42

    Bunga Zainal Tertipu Belanja Online, Kok Bisa?

    Bunga Zainal jadi korban penipuan penjualan tas secara daring.

    Feed.merdeka.com - Saat ini berbelanja online memang sangat digemari. Namun, dalam berbelanja online Anda harus tetap berhati-hati karena banyak sekali penipuan yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab.

    Seperti yang dirasakanartis cantik, Bunga Zainal. Ia berniat membeli tas branded dengan harga yang cukup fantastis di sebuah online shop. Dilansir oleh vemale.com, sayangnya tas yang Bunga beli adalah produk palsu, padahal ia sudah mengeluarkan uang yang cukup banyak.

    Kesal menjadi korban penipuan, mantan keksaih Raffi Ahmad ini mengunggah identitas si penipu di akun Instagram pribadinya. Bunga memperingatkan kepada penikmat belanja online agar tidak tertipu online shop dengan nama akun awlktmsub. Ia pun menguggah screen capture akun dengan nama Ade Ringga.

    Bunga juga menuliskan caption bahwa tidak hanya dirinya yang menajdi korban. Bahkan sudah banyak korban lainnya yang tertipu oleh akun tersebut. Begini isi caption Bunga yang kesal menajdi korban penipuan tas mewah.

    "Hati-hati dengan orang yang saya upload fotonya ini dia penipu BESAR namanya ADE RINGGA jual barang palsu dan bilang itu asli dengan harga puluhan juta bahkan ratusan juta. Saya salah satu korbannya beli Tas Fendi tahun 2015 tapi ternyata barang itu FAKE ( palsu ). Sudah banyak sekali korban dari penipuan orang ini. Menipu untuk menutupi cicilan rumah, lifestyle, hutang suami dll. Tolong Bantu saya sebarkan foto ini! Sekarang Ini nama IG-nya @awlktmsub dia suka ganti-ganti nama IG-nya," tulis Bunga Zainal.

    Baca juga:

    Meme Kocak Mereka yang Tertipu Kaleng Biskuit

    Jangan Tertipu dengan Kecantikannya, Wanita Ini Berotot Bak Ade Rai

    Tips Luna Maya Agar Tidak Tertipu Belanja di Online Shop

    10 Ilusi Optik, Apakah Anda Tertipu Melihatnya?

    Trik Memilih Jagung Agar Tak Tertipu di Pasar

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES