1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    6 Januari 2016 16:11

    Waspada, 6 Sifat Ini Menandakan Anda Tengah Selingkuh Emosional

    Selingkuh macam ini diawali dengan ikatan pertemanan lebih dulu.

    Feed.merdeka.com - Apa itu selingkuh emosional? Selingkuh macam ini biasanya diawali dengan ikatan pertemanan di mana kedua pihak tidak memiliki niat sama sekali untuk berselingkuh. Namun, frekuensi komunikasi dan pertemuan yang terus-menerus membuat ikatan itu menguat menjadi lebih dekat. Lebih jauh, hubungan ini akan berlanjut ke pertalian terlarang.

    Pernahkah Anda mengalami hal ini? Ataukah Anda tengah mengalaminya? Lihat dulu lima pertandanya seperti yang dikutip dari marriage.about.com.

    1. Kontak yang intens meski Anda berdua tidak saling bertemu
    Anda kerap menjalin komunikasi dengannya di berbagai waktu. Anda bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk saling berkirim pesan, video, dan email.

    2. Curhat hal pribadi
    Anda mulai berbagi semua masalah dan keluhan dari kehidupan pribadi padanya. Saat Anda mulai curhat macam ini, Anda perlahan mulai kehilangan ikatan dengan pasangan sejati Anda.

    3. Anda mulai terus-menerus memikirkannya
    Anda tidak bisa menghilangkan dia dari pikiran Anda. Dia ada dalam pikiran Anda saat bangun pagi hari, ketika beraktivitas, dan sebelum tidur di malam hari. Anda bahkan memikirkan dia ketika tengah berpakaian, berharap menarik perhatiannya.

    4. Menghabiskan waktu bersama
    Anda akan menciptakan ragam alasan hanya agar bisa menghabiskan waktu bersamanya.

    5. Orang pertama yang ingin berbagi
    Setiap kali ada peristiwa besar/unik dalam hidup Anda, orang pertama yang ingin Anda hubungi adalah dia --bukan pasangan sah Anda. Anda bahkan malas berbagi peristiwa ini pada pasangan sejati.

    6. Membandingkan
    Sedikit banyak Anda mulai membandingkan dirinya dengan pasangan Anda. Anda akan menilai bahwa dirinya memiliki lebih banyak keunggulan dibanding pasangan sejati.

    Baca juga:

    Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

    14 Ciri Pasangan yang Selingkuh di Dunia Maya

    Ikuti Kuis Ini, Apakah Suami Anda Akan Selingkuh?

    Jangan Lakukan Ini Ketika Pasangan Ketahuan Selingkuh

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES