1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    21 Desember 2015 12:06

    Video Memalukan Salah Pengumuman Pemenang Miss Universe 2015

    embaca acara Steve Harvey salah membacakan nama pemenang. Akibatnya...

    Feed - Kontes kecantikan Miss Universe 2015 sukses menelurkan nama Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach, sebagai pemenangnya, Minggu, 20 Desember 2015. Namun sebelum kepastian itu diumumkan di atas panggung final yang digelar The AXIS, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, terlebih dulu terjadi momen memalukan.

    Pasalnya, pembaca acara Steve Harvey salah membacakan nama pemenang. Dengan lantang ia menyatakan juaranya adalah Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez. Malang bagi Gutierrez, ketika ia sudah disematkan mahkota kemenangan dan menerima standing applause dari penonton, Harvey kembali ke tengah panggung dan menyatakan keteledorannya.

    "Runner-up pertama (peringkat kedua) adalah Miss Kolombia. Miss Universe 2015 adalah Filipina," ujar Harvey yang kemudian diiringi teriakan riuh penonton.

    Tak pelak kejadian ini sangat mengagetkan bagi Gutierrez. Dengan muka menahan malu, ia harus pasrah menyerahkan mahkota yang sudah digunakannya selama beberapa menit kepada Wurtzbach. Sebaliknya, Wurtzbach yang nampak bingung, mulai sumringah dan tersenyum atas kemenangannya. Semuanya terlihat dalam video di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Video Kocak: Makanya Jangan Sombong!

    Video Kucing vs Buaya, Mana yang Lebih Tangguh?

    Bikin Merinding, Video Anak Sekolah Korut Nyanyikan 'Halo-Halo Bandung'

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES