1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    13 November 2015 12:29

    Video Kocak Nyanyian Jessie J Dibalas dengan Bahasa Jawa

    Sepanjang lagu, wanita itu hanya mengeluarkan kalimat “Mbok kiro aku iso nyanyi inggris,”.

    Feed - Beberapa bulan belakangan ini aplikasi Smule terus menjadi sorotan jutaan mata pengguna internet, terlebih mereka yang aktif berselancar di situs Youtube. Pasalnya, aplikasi tersebut memberi kesempatan banyak orang untuk bernyanyi secara duet bersama penyanyi kelas dunia seperti Jessie J.

    Namun, kali ini ada yang berbeda dengan rekan duet Jessie J. Video rekaman duet bersama wanita berkerudung asal Indonesia ini mendadak bikin heboh media sosial. Bagaimana tidak, lagu yang seharusnya ber-Bahasa Inggris justru dibalas menggunakan Bahasa Jawa.

    Sepanjang lagu, wanita itu hanya mengeluarkan kalimat “Mbok kiro aku iso nyanyi inggris,” dengan logat medoknya. Pengunjung Youtube yang menyaksikan video berdurasi tiga menit 21 detik itu pun terhibur dibuatnya.

    “Huahahaha.. gokilll enekk"wae mbk lucu menghibur Jiahahaha asyik,” sambut pemilik akun Jelita Maharani, memuji penampilan duet duet Jessie J dengan wanita berkerudung tersebut. Lihat penampilan lengkap keduanya dengan meng-klik imaji di bawah ini.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES