1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    24 Agustus 2016 08:10

    Video Kenangan Tukul Salah Tingkah Depan Istri

    Tukul sayang sama istri dengan caranya sendiri.

    Feed.merdeka.com - Pelawak Tukul Arwana mengalami duka setelah istrinya, Susi, meninggal dunia Selasa, 23 Agustus 2016. Susi mengembuskan napas terakhir di RS Brawijaya, Jakarta, setelah sebelumnya masuk ke Instalasi Gawat Darurat.

    "Prosesnya sangat cepat. Baru masuk IGD, tidak lama keluar dan dibawa ke rumah duka," ujar salah satu petugas rumah sakit seperti dikutip dari dream.co.id.

    Susi diketahui menikah dengan Tukul di tahun 1995 dalam kondisi ekonomi pas-pasan. Tukul mengenang, saat pernikahan itu semua peralatan yang digunakan merupakan pinjaman.



    "Waktu nikah dibantu sama saudaranya Susi. Alat-alat nikah semua dipinjamin karena saya tidak punya apa-apa. Susah, mentok semua," kata Tukul dalam suatu kesempatan.

    Usai menikah, mereka memilih tinggal di sebuah kontrakan di Cipete, Jakarta. Mereka menyewa kontrakan itu dengan biaya Rp150 ribu per bulan.

    Seiring waktu, Tukul mengalami peningkatan karir. Puncaknya ketika ia menjadi pembawa acara 'Empat Mata' yang membawanya masuk ke berbagai kategori penghargaan di Indonesia. Dalam acara itu pula Tukul dikejutkan dengan kedatangan Susi di tahun 2015.

    Tukul sempat terlihat salah tingkah saat melihat ada Susi di situ. Namun, namanya juga pelawak, pria bernama asli Tukul Riyanto itu menutupi kegugupannya dengan candaan. Simak sendiri kenangan Tukul dan istri di atas panggung di video berikut.

    Baca juga:

    Ucapan Duka Netizen Atas Wafatnya Istri Tukul Arwana

    Lucunya Putra Sulung Presiden Saat Melawak

    Rafael Tan, Mantan Boyband yang Beralih Jadi Penyanyi Dangdut

    Sampai Ke Indonesia, Tontowi Ahmad Dapat Kejutan dari Anak Pertamanya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES