1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    27 Mei 2016 11:01

    Video Facial Vampir, Menakutkan Tapi Ampuh Bikin Cantik

    Metode ini membuat wajah lebih muda, segar, dan menghilangkan kantung mata.

    Feed.merdeka.com - Metode facial yang berikut ini tidak cocok buat Anda yang memiliki nyali kecil. Sebab, metode ini melibatkan jarum suntik yang ditusuk-tusuk ke wajah dan sengaja membuat Anda berdarah. Selain itu ada pula jarum suntik lain yang ditusuk ke lengan Anda untuk mengekstrak plasma dari darah.

    Dilansir dari The Telegraph.co.uk, metode ini disebut facial vampir atau Platelet Rich Plasma (PRP). Darah yang diambil dari lengan kemudian akan diekstrak untuk memisahkan darah putih dan darah merah dari plasma yang ada di sekitarnya. Plasma yang terkonsentrasi ini kaya akan trombosit dan selanjutnya disuntikkan ke bagian wajah.

    Ekstraksi darah inilah yang membuatnya tenar dengan nama facial vampir --diambil dari nama makhluk mitos yang disebut suka menyedot darah manusia. Perawatan ini harus dilakukan sebanyak tiga sesi dan masing-masing terpisah selama empat pekan. Sekali sesi, Anda harus membayar sekitar Rp9,2 jutaan.

    Facial macam ini disebutkan bisa membuat wajah nampak lebih tirus. Selain itu juga bisa membuat wajah nampak lebih muda, segar, dan menghilangkan kantung mata. Selebriti yang pernah memakai cara ini adalah Kim Kardashian dan atlet tenis, Rafael Nadal.

    Kami peringatkan, Anda yang gampang jijik dengan darah, jangan melihat video berikut. Tapi jika Anda punya nyali yang cukup, silakan klik dan lihat bagaimna metode ini ampuh membuat wajah jadi cantik.

     

    Baca juga:

    Metode Sedot Perut, Ampuh Hilangkan Lemak Perut dalam 2 Pekan

    Metode Gila Gunakan Selotip untuk Mempercantik Wajah

    Metode Ajaib Mancungkan Hidung dengan Tepung dan Telur

    Taruh Kacamata Anda, Metode Ini Ampuh Pertajam Penglihatan

    4 Metode Diet Paling Edan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES