1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    26 April 2016 11:16

    Video Detik Penangkapan Pemutilasi Wanita Hamil

    Ia tak berkutik ketika ditangkap di sebuah restoran.

    Feed.merdeka.com - Pelaku pemutilasi wanita hamil di Cikupa, Tangerang, Kusmayadi alias Agus bin Dulgani (31), berhasil diringkus Rabu, 20 April 2016. Dilansir dari merdeka.com, Agus ditangkap di sebuah Rumah Makan Padang Sari Bundo Jalan Masrip Karangtilang Surabaya, Jawa Timur.

    Sebelum dibekuk di Surabaya, pelaku sempat kabur ke wilayah Sumatera Selatan. Bahkan, personel dari Polda Metro Jaya bekerja sama dengan pihak kepolisian Sumsel.

    "Sistem kita segitiga. Artinya ada tiga daerah di Sumsel yang dituju. Salah satunya di Banyuasin. Tim gabungan sudah disebar," kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Kristovo.

    Menurut Kristovo, pemilihan tiga daerah itu berdasarkan hasil pelacakan nomor ponsel pelaku. Kemungkinan besar, pelaku hingga saat ini masih bersembunyi di daerah-daerah itu.

    Agus, tersangka pemutilasi wanita hamil
    © 2016 feed.id/©2016 merdeka.com/masfiatur rochma

    Agus kabur ke Surabaya karena memiliki kekasih di Kota Pahlawan itu. Dia juga pernah bekerja di sebuah rumah makan di Surabaya. "Dia (Agus) punya pacar di Surabaya," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, Jakarta.

    Agus kabur ke Surabaya menggunakan uang hasil penjualan ponsel korban, Nur Atikah atau Nuri, setelah terlibat pertengkaran, Rabu, 13 April. Keduanya merupakan sepasang kekasih yang sudah tinggal satu atap tanpa hubungan pernikahan.

    Nuri yang sudah berbadan dua, meminta pertanggungjawabann Agus. Namun karena tak juga dipenuhi permintaannya, Nuri marah dan memaki pria tersebut. Tapi Agus gelap mata dan akhirnya malah membunuh dan memutilasi wanita yang tengah mengandung tujuh bulan tersebut. Lihat bagaimana reaksi Agus ketika ditangkap jajaran kepolisian di video berikut.

     

    Baca juga:

    Kami Tantang Anda Tidak Menangis Melihat Video Ini

    Gadis Cantik Ini Dituding Penyebab Bocornya Video An**ng Prilly

    Video Anak Sheila Marcia Menangis, Bikin Hati Siapapun Luluh

    Inilah Momen Ketika Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando An**ng

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES