1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    17 Juni 2016 16:04

    Video Biawak Sebesar Buaya Gedor Rumah Warga

    Simak sendiri sebesar apa biawak itu, hii...!

    Feed.merdeka.com - Ketukan di pintu biasanya menandakan ada tamu yang ada. Tapi jika ketukan itu terdengar seperti gedoran yang tak kunjung selesai, bisa jadi rumah Anda kedatangan "godzilla" macam ini.

    "Godzilla" ini adalah biawak raksasa yang mendatangi rumah warga di wilayah Samutprakarn, Thailand. Seekor kadal berukuran jumbo berdiri di pintu rumah milik Attanai Thaiyuanwong.

    Mengutip dari dream.co.id, peristiwa itu diabadikan dalam sebuah video dan diunggah ke laman Facebook pada 13 Juni 2016. Video itu langsung jadi viral dan sudah ditonton 345 ribu kali dan dibagikan ulang nyaris 2.000 kali.

    Dalam video itu terlihat kadal raksasa itu berdiri, menempel pada daun pintu. Sang pemilik rumah berusaha mengusir dan kadal raksasa itu melawan dengan mengibas-ibaskan buntutnya.

    Terang saja, sejumlah orang yang berada di dekatnya menjadi takut. Dalam video itu terdengar jeritan beberapa orang saat kadal ini mengibaskan ekornya.

    Biawak raksasa
    © 2016 feed.id/Facebook

    Ini bukan kali pertama kadal raksasa "bertamu" ke rumah Attanai. Anggota keluarganya sudah mengenal kadal raksasa ini dan menamainya “Selena”.

    Ya, dinamai seperti pop star Selena Gomez. Sebab, saudara perempuan merupakan fans berat Selena Gomez. “Kadal itu berada di sini sepanjang waktu. Bahkan ada yang jauh lebih besar,” tutur Attani, seperti dikutip dari Bangkok Coconuts.

    Maklum saja, di sekitar rumah Attani merupakan hutan mangrove di sepanjang jalan Sukhumvit, Provinsi Samutprakarn. “Selain Selena, ada banyak anak kadal lainnya. Kami terbiasa dengan mereka, namun kami tidak terlalu dekat dengan mereka,” ujar dia.

    Simak langsung sebesar apa biawak itu dalam video di bawah ini.

     

    Baca juga:

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES