1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     15 Februari 2016 14:45

    Video: Begini Sumpah Bella Shofie Keluar dari Dunia Hiburan

    Apabila suatu saat ketahuan pernikahan ini ada settingan belaka, ngga bener, rekayasa, saya akan..."

    Feed.merdeka.com - Bella Shofie akan digugat cerai oleh suami bernama Suryono. Gugatan cerai itu akan dilayangkan pada pertengahan Februari 2016 di pengadilan agama Jakarta Selatan.

    Namun, Bella yang kerap menuai kontroversi, bukannya banjir simpati. Ia malah mendapat hujatan karena pernikahannya yang terjadi pada Mei 2015 silam itu dianggap sebagai rekayasa belaka.

    (Baca: Dicerai, Bella Shofie Malah Banjir Hujatan)

    Meski belum ada bantahan, netizen langsung mengungkit-ungkit janji Bella dulu ketika baru menikah dengan Suryono. Kala itu, wanita bernama asli Sofina Rutami Nasution Binti Hamzah Nasution itu berjanji akan keluar dari dunia hiburan Indonesia apabila pernikahannya terbukti rekayasa belaka.

    "Apabila suatu saat ketahuan pernikahan ini ada settingan belaka, ngga bener, rekayasa, saya Bella Shofie tidak akan lagi berkarir di dunia entertain Indonesia," ujarnya dengan lantang di sebuah acara televisi.

    Sementara dari pihak Suryono sudah menunjuk pengacara Pieter Ell sebagai perwakilan di pengadilan agama. Surat penunjukkan itu ditandatangani tanggal 13 Februari 2016.

    Pieter menjelaskan alasan pertama Suryono menggugat cerai Bella adalah karena sudah tak harmonis lagi. "Klien kami butuh kepastian hak dan lebih fokus ke pekerjaannya. Sehingga menyerahkan ke saya dan kantor saya," ujar Pieter.

    Perceraian ini juga disebut sebagai solusi terakhir karena sudah dilakukan berbagai upaya damai. Sayangnya usaha yang melibatkan keluarga besar itu tidak menemukan hasil positif.

    Gugatan ini sebenarnya sudah tercium ketika Bella merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang suami di sebuah hotel mewah di Jakarta, 11 Februari 2016. Saat itu ia beralasan bila tidak mengapa tiada suami. Terpenting adalah membahagiakan diri sendiri.

    "Nggak ada suami nggak apa-apa. Aku lebih memilih acara sederhana ini daripada membuat pesta meriah nggak ada kebahagiaan," ujar Bella yang juga mantan pasangan pesinetron Adjie Pangestu itu. Lihat video lengkapnya di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Patah Hati Bella Shofie Jelang Valentine

    Foto Pesta Ulang Tahun Bella Shofie, Diklaim Sederhana Tapi...

    Bella Shofie Bohong Soal Jadi Perwakilan Merek Perhiasan?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES