1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    27 Mei 2016 16:30

    Video Balita 18 Bulan Jatuh Empat Lantai dan Selamat

    Balita ini lepas dari pengawasan sang nenek dan terjun bebas ke trotoar.

    Feed.merdeka.com - Sebuah rekaman CCTV merekam kejadian luar biasa di mana seorang balita berusia 18 bulan terjatuh dari lantai empat di Fatsa, distrik Ordu, Turki. Balita perempuan tersebut selamat setelah mendarat di atas sepeda.

    Dalam rekaman itu terlihat bagaimana sang balita jatuh di belakang seorang pria tua yang baru saja keluar dari sebuah toko. Sontak saja kejatuhan balita itu membuat orang di sekitarnya kalang kabut.

    Dilansir dari Dailystar.co.uk, Kamis, 26 Mei 2016, balita bernama Gulsuma Bayav itu tidak mengalami cedera serius. Malah menurut petugas kesehatan, Bayav bisa selamat karena mendarat di atas sepeda dan bukan langsung menghantam beton trotoar.

    Dikatakan kakek sang balita, Ramadan Bilis, cucunya tengah dijaga sang nenek. "Ketika di rumah bersama neneknya, dia membuka pintu balkon, memanjat ke atas kursi, dan ketika melihat ke arah jalanan, dia terjatuh," ujar Bilis.

    Si kakek sendiri saat itu tengah melayani pembeli di toko yang ia miliki di lantai bawah. Tiba-tiba saja ada seseorang yang berteriak, "Ada anak jatuh!". Tak lama ada tetangga yang datang membawakan Bayav ke pelukannya.

     

    Baca juga:

    Video Ahok Kesal dan Sindir Istri Saat Rapat

    Video Almarhumah Irena Justine Adu Akting dengan Dewi Sandra

    Video Facial Vampir, Menakutkan Tapi Ampuh Bikin Cantik

    Video Kocak Ibu Ngamuk Menjerit Mirip Rocker Kelas Kakap

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES