1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     24 Juni 2016 13:17

    Demi Ibadah, Tulus Rela Rehat Nyanyi

    Tulus rela rehat bernyanyi kenapa?

    Feed.merdeka.com - Bulan Ramadan merupakan momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Begitupun dengan penyanyi bertubuh besar, Tulus.

    Tulus mengatakan setelah setahun bekerja, satu momen untuk berkumpul bersama keluarga ialah pada saat bulan Ramadan. Ia pun lebih memilih rehat sejanak dari pekerjaan sebagai seorang penyanyi.

    "Saya meminta manajemen untuk libur sementara demi menjalankan ibadah puasa di rumah," ujar pelantun `Sepatu` ini, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

    Menurut pria kelahiran 20 Agustus 1987 ini buka puasa bersama keluarga menajdi momen yang tidak bisa ia tinggalkan. Sebab, buka puasa hanya ada sebulan dalam setahun. Setelah bulan ramadan berakhir ia harus bekerja lagi yang membuatnya jarang berkumpul bersama keluarganya.

    Pria yang lahir di Bukit tinggi, Sumatera Barat ini pun memiliki menu wajib saat berbuka dan sahur.

    "Kolangkaling yang dibuat jadi manisan. Kolangkaling tuh buat ngilangin pegal. Selain kolangkaling biasanya saat buka dan sahur saya mengonsumsi madu untuk daya tahan tubuh saya," papar Tulus.

    Selain itu, momen yang berkesan saat bulan Ramadan ialah saat menunaikan ibadah sholat tarawih. Walaupun ia mengaku masih bolong-bolong menjalankannya.

    "Sebelum bapak dan ibu umroh kita sholat tarawih berjamaah di tengah rumah. Karena tuntutan pekerjaan, taraweh pun jadi bolong-bolong," ujar Tulus. (ism) 

    Baca juga:

    Begini Cara Berpakaian yang Tepat Kala Lebaran

    Pie Cake, Menu Baru Saat Lebaran

    Tips Mengubah Warna Cat Rumah untuk Lebaran

    Siapa Kira Keramik bisa Jadi Baju Lebaran Secantik Ini

    Saipul Jamil Tawarkan "Open House" Lebaran di Penjara

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES