1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter :     4 Maret 2016 18:06

    Tips Menyortir Baju Tak Terpakai di Lemari

    Empat langkah ini mungkin mempermudah keputusan Anda dalam membuang baju.

    Feed.merdeka.com - Wanita punya "penyakit" sayang membuang barang. Padahal barang tersebut sudah tidak lagi terpakai, rusak, atau bahkan tidak layak pakai, Barang ini termasuk baju sehari-hari.

    Diakui atau tidak, lemari baju wanita kerap berdesakkan diisi oleh baju-baju yang tidak terpakai. Sebagai solusinya, mulailah menyortir baju yang tidak lagi terpakai. Untuk memudahkannya, tips dari vemale.com ini mungkin bisa membantu Anda.

    Bernoda
    Entah karena terkena makanan, tinta, atau luntur, sebagian noda di baju tidak bisa dihilangkan. Untuk baju yang nodanya sangat terlihat jelas serta menjadikannya tak enak dipandang, sebaiknya disingkirkan saja. Pakaian seperti ini bisa membuat Anda terlihat lusuh dan tidak rapi.

    Bau apek
    Baju lama dan tak pernah dipakai biasanya akan menimbulkan bau. Tak hanya menciptakan aroma, kadang pakaian lama juga memunculkan noda dan cenderung lebih rapuh sehingga mudah robek. Seleksi pakaian mana yang masih layak pakai dan tidak. Jika masih mungkin dipakai, Anda bisa menyumbangkannya ke badan amal atau orang-orang yang lebih membutuhkan.

    Sudah tidak muat
    Sebagian dari kita mungkin menyimpan pakaian yang sudah kesempitan karena berharap akan langsing kembali di kemudian hari. Pada kenyataannya, hal tersebut tak selalu terjadi. Meski waktu sudah lama berlalu dan tubuhnya tak kunjung langsing, wanita masih saja menyimpannya. Lebih baik jika baju-baju tersebut diberikan ke orang lain yang lebih mungkin mengenakannya

    Tak pernah terpakai
    Wanita sering beli baju karena tergoda diskon padahal sebenarnya tak sesuai gaya personal. Daripada menumpuk di lemari, lebih baik berikan ke orang lain atau kumpulkan hingga banyak dan adakan garage sale.

    Baca juga:

    Satu Semprot Bahan Berikut, Hilanglah Noda Lipstik di Baju

    Deretan Baju Agnes Monica Perontok Iman Netizen

    3 Model Baju Ini Manjur Buat Tubuh Terlihat Langsing

    Khasiat Luar Biasa Mengapit Telinga dengan Penjepit Baju

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES