1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Zika    23 November 2015 15:00

    Tips Cermat Mendapat Kosmetik Tanpa Bayar

    Mendapat kosmetik gratis itu rasanya seperti mendapat durian runtuh.

    Feed - Coba Anda perhatikan baik-baik gerai penjual kosmetik mal-mal besar. Mayoritas dari mereka memiliki sampel produk yang biasanya boleh digunakan oleh para calon pembeli. Tapi terkadang ada juga beberapa produk yang dibagikan secara gratis. Hanya saja, tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tips dari herworldplus.com ini mungkin bisa membantu Anda menjadi orang yang beruntung mendapat kosmetik gratis itu. Cukup ikuti empat tips mudah ini.

    via safecosmetics-hastons.blogspot.com

    1. Canangkan strategi
    Penjaga gerai yang sudah profesional tahu betul jenis orang yang hanya mencari barang gratisan. Maka itu berlakulah seperti layaknya pelanggan biasa namun batasi kalimat pembicaraan Anda. Lebih singkat, lebih baik. Langsung saja pada inti Anda mencari kosmetik free sample.

    via www.thejournal.ie

    2. Barang early bird
    Beruntunglah Anda jika sampai di suatu mal ketika gerai-gerai kosmetik baru saja dibuka. Mereka biasanya memiliki barang-barang yang ditujukan untuk pelanggan perdana. Malah terkadang ada gerai yang menawarkan make-over gratis. Jika Anda pelanggan pertama hari itu, Anda bisa mendapat riasan segar tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

    via es.fanpop.com

    3. Penampilan menentukan
    Idiom 'penampilan bisa menipu' berlaku untuk taktik yang berikut ini. Berdandanlah dengan tampilan meyakinkan, feminim dan terlihat fashionista. Ini akan membuat para penjaga gerai mengganggap Anda sebagai konsumen potensial dan dengan royalnya mengeluarkan produk-produk andalan mereka.

    via brightsmilesdentist.com

    4. Sopan
    Ketika semua cara di atas sudah Anda lakukan tapi masih gagal juga, cobalah pertebal rasa kesopanan Anda dengan memintanya baik-baik. Contoh,"Hai, saya lihat produk Anda di media XYZ, Sepertinya bagus, tapi saya belum berani coba. Ada sample-nya tidak?" Rasa sopan biasanya akan membuat orang lain segan.

    Baca juga:

    Tips Melentikkan Bulu Mata dengan 3 Bahan dari Dapur

    3 Bahan Alami Ini Manjur Hapus Bekas Luka

    Baca Kehidupan Cinta Anda dari Cara Berpelukan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES