1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter :     22 Januari 2016 16:45

    Tidak Ada yang Bisa Menebak Usia Wanita Ini, Mengapa Demikian?

    Menurut Anda, berapa kira-kira usia wanita cantik ini?

    Feed.merdeka.com - Dengan kulit kencang, senyum manis, rambut lebat dan hitam, serta melihat foto ini, orang akan mengira bahwa Pamela Jacobs masih berusia 25 tahun-an. Bagaimana dengan tebakan Anda? Menurut Anda, berapa kira-kira usia wanita cantik ini?

    Jangan kaget bila wanita ini faktanya sudah berusia 52 tahun dan memiliki putra yang sudah berusia 21 tahun. Jacobs bisa memiliki tampilan seperti ini berkat faktor genetika di mana ibu dan saudara kandungnya juga nampak lebih muda dari usianya. Ini ditambah dengan beberapa faktor lain macam makanan yang sehat, rajin berolahraga, dan banyak menggunakan minyak kelapa.

    Jacobs sendiri mengaku banyak pujian yang ia dapat. Namun, tidak sedikit pula rasa malu yang diterima oleh putranya. "Beberapa teman saya menolak percaya bahwa dia anak saya dan lebih suka bila ia teman saya," kata Jacobs seperti dikutip dari Brightside.me.

    Ia bercerita pernah juga mengalami hal memalukan ketika membeli tiket ke London. Kala itu, petugas tiket menanyakan apakah Jacobs memiliki tiket siswa --fasilitas yang diberikan pada anak sekolah dan mahasiswa di Inggris. Namun ketika Jacobs menjelaskan usia sesungguhnya, sang petugas langsung malu.

    "Saya rasa rahasia muda selamanya adalah senyum setiap hari. Hal terbaik dari terlihat muda adalah saya jadi percaya diri dan merasa yakin pada diri sendiri," kata Jacobs.

    Baca juga:

    Ada yang Salah dengan Foto Ini, Bisakah Anda Lihat Kejanggalannya?

    Ayo Tebak, di Mana Posisi Panda Dalam Gerombolan Penggemar Metal Ini?

    Pilih Jenis Kulit Anda dan Cocokkan dengan 5 Jenis Pembersih Ini

    10 Pertanda Anda Tidak Salah Pilih Suami

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES