1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    31 Mei 2016 11:54

    Terungkap, Uang Stuart untuk Anak Selalu Ditolak Risty Tagor

    Akhirnya Stuart punya cara lain untuk menyimpan uang buat sang buah hati.

    Feed.merdeka.com - Pernikahan dua pesinetron muda, Struart Collin dan Risty Tagor, memang hanya seumur jagung. Mereka mengikat janji sehidup-semati hanya empat bulan. Dimulai dari Desember 2015 dan resmi bercerai pada Maret 2016.

    Dari pernikahan itu lahir seorang anak laki-laki bernama Arkana Rafif Bissari. Sayangnya karena perceraian, Arkana kini tinggal terpisah dari sang ayah dan dalam pengasuhan penuh Risty. Diakui Stuart bahwa ia tidak lagi mengirimkan uang ke Risty untuk keperluan anak karena selalu dikembalikan oleh wanita bernama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu.

    (Baca: Akhirnya, Risty Tagor Buka Wajah Anak Stuart Collin)

    "Sekarang ini gue sudah tidak mentransfer istri duit buat anak gue. Karena setiap gue kasih selalu dibalikin, buat gue ini cuman kaya sia-sia," kata Stuart seperti dilansir dari storibriti.com.

    Untuk menyiasatinya, akhirnya Stuart membuka dua rekening berbeda; satu akun atas nama dirinya dan satu lagi untuk sang putra. Adapun isi rekening sang anak, adalah uang jerih payahnya bekerja dan syuting.

    "Apapun duit syuting gue akan masuk ke anak gue. Daripada gue telat nabungnya. (Usia) dua atau tiga tahun gue baru start, empat tahun udah mau masuk sekolah," tambah pria kelahiran Shrewsbury, Inggris, 28 September 1990 itu.

    Stuart sendiri mengaku saat ini anak adalah pelecut utamanya bekerja keras. Meski tidak bisa bertemu dengan Arkana, ia selalu menyimpan foto sang anak di manapun ia berada. Apabila suatu saat nanti sang anak bertanya ke mana gerangan dirinya selama ini, Stuart siap memberikan bukti dan cerita ke mana saja dirinya berada.

    "Gue akan kasih semua bukti apa yang udah gue lakuin buat dia beserta apa yang udah gue kumpulin buat dia," ujar Stuart lagi. Simak pengakuan lengkap Stuart di video berikut.

    Baca juga:

    Stuart Collin Menolak Jadi Duda Risty Tagor

    Sebelum Turuti Kemauan Stuart Collins, Risty Pamer Foto Anak

    Lepas dari Risty Tagor, Stuart Collin Masuk Keluarga Zaskia Mecca

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES