1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     27 November 2015 11:00

    Ternyata Inilah Rahasia "Mahkota" Luna dan Nikita

    Keduanya punya trik yang tidak terlalu merepotkan demi mempertahankan kecantikan "si mahkota".

    Feed - Rambut adalah mahkota bagi wanita. Ragam cara pun dilakukan agar menampilkan sisi terbaik dari mahkota itu. Sebut saja, diwarnai, dicatok, dikeriting, apa saja. Asalkan rambut itu terlihat menarik dan membuat penampilan tambah cantik.

    Namun, semua modifikasi itu akan membutuhkan banyak pengorbanan dari sang mahkota. Sebab, perubahan yang berlebihan akan membuat rambut rusak, kering, dan kusam. Lalu. bagaimana dengan para selebriti cantik di Indonesia merawat keindahan rambutnya? Mereka sering terlihat berganti gaya rambut hanya dalam waktu singkat. Selain karena tuntutan karir, itu dilakukan demi mempertahankan kehadiran di dunia hiburan.

    Nikita Willy dan Luna Maya contohnya. Nikita yang kerap Anda lihat di sinetron Indonesia menyatakan bahwa sebenarnya sejak kecil rambut indah yang dimilikinya tidak pernah dimodifikasi. Bahkan tidak pernah menyentuh perawatan tradisional. Tapi semenjak ia berkarir di dunia hiburan, perubahan rambut pun harus dilakukan dan dibarengi dengan perawatannya.

     

    pick your mood - currently im bottom left😃

    A photo posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

    "Jenis rambut saya kering, karena saat syuting rambut saya dituntut terkena bahan kimia. Rambut saya sering diwarna atau dicatok, jadi biasanya saya menggunakan krim creambath kiwi karena buah kiwi dapat menghidrasi rambut agar tidak kering lagi," kata Nikita ketika berbagi rahasia indah rambutnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

    Sedangkan Luna Maya, model dan wirausahawan, mengaku sebenarnya enggan menggunakan alat modifikasi rambut macam catok dan pengeriting. Namun, hal itu tidak bisa dihindari karena tuntutan pekerjaan. "Kalau aku bilang, sebisa mungkin hindari alat catokan dan segala macamnya," kata Luna saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

    Meski demikian, keduanya memiliki kesamaan sulit mencari waktu yang tepat untuk ke salon. Maklum saja, keduanya mempunyai jadwal padat untuk semua kegiatan hariannya. "Saya biasa melakukan creambath di rumah atau lokasi syuting hanya dengan sepuluh menit, tidak perlu repot berjam-jam di salon untuk rambut yang sehat dan indah," kata Nikita sebagai solusi masalahnya.

    Sedangkan Luna menyatakan, "Aku ngga pernah ke salon untuk perawatan, paling potong rambut saja. Jadi di rumah biasanya hairmask dua minggu sekali. Aku rasa perawatan rambut di rumah cukup," ujar model cantik itu. (Anisha Saktian.P/Arman Maulana Azis)

    Baca juga:

    Cara Alami Kembalikan Rambut Rontok dalam Tempo 10 Hari

    Tips Memanjangkan Rambut dengan 5 Bahan Alami

    Pernikahan Para Seleb Ini Dihancurkan Asisten Rumah Tangga

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES