1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    25 Agustus 2016 10:53

    Terkuak, Wajah Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

    Bisakah Anda lihat kemiripannya?

    Feed.merdeka.com - Artis muda Chelsea Olivia tengah menghitung hari untuk melahirkan anak pertamanya hasil pernikahan dengan Glenn Alinskie. Perutnya makin membuncit dan pertumbuhan sang buah hati semakin sempurna.

    Bahkan wajah kecil sang anak sudah terlihat ketika Chelsea melakukan ultrasonografi medis (USG). Hidung, wajah, dahi, dan pipinya yang gembil sudah nampak komplet.

    "Perkembangannya berjalan lancar dan makin sering menendang yang mengindikasikan kesiapan datang ke dunia," tulis Chelsea dalam foto sang buah hati di akun Instagramnya.

    Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini memang tak menutupi kebahagiannya mendapat keturunan. Kehamilan juga tak membuat keduanya menghentikan hobi traveling.

    Dalam akun Instagram keduanya, terlihat bagaimana mereka melakoni baby moon, semacam honeymoon tapi untuk ibu hamil, ke beberapa lokasi termasuk ke Taiwan.

    Chelsea sendiri juga rajin menginformasikan perkembangan kehamilannya pada publik. Tak heran jika kemudian masyarakat turut deg-degan menanti kedatangan 'Little Alinskie' --sebutan sayang Chelsea pada anak dalam kandungannya.

    Baca juga:

    Penampilan Chelsea Olivia di Saat Akhir Kehamilan

    Kebiasaan Baru Glenn Alienski pada Perut Buncit Chelsea Olivia

    Rangkaian Foto Chelsea Olivia Hamil, Makin Berisi Makin Ciamik

    Glenn Alinskie: Biasanya Chelsea Takut Gendut, Tapi Sekarang....

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES