1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    20 Juni 2016 12:58

    Sungguh, Mayonaise Bisa Jadi Obat Cantik Paling Maknyus!

    Siapa sangka penyedap makanan macam ini malah jadi obat kecantikan yang ampuh.

    Feed.merdeka.com - Seperti yang kita ketahui, biasanya mayones digunakan untuk membuat salad. Namun, bagaimana jika mayones dapat membuat Anda terlihat cantik? Mayones tidak hanya sangat lezat tetapi dapat juga digunakan dalam merawat kecantikan Anda.

    Ingin tahu bagaimana menggunakan mayones untuk memelihara kecantikan? Berikut adalah lima cara yang dapat Anda menggunakan mayones secara efektif untuk kecantikan yang bisa Anda lakukan di rumah, seperti yang dilansir womendailymagazine.

    1. Merawat kondisi rambut
    Mayones kaya protein dan baik bagi rambut. Anda memerlukan protein untuk rambut tumbuh dan terlihat cantik. Terapakan mayones pada rambut Anda, sisir, dan biarkan selama satu jam. Mayo akan meresap ke dalam rambut dan akan membuat rambut lembut serta cantik. Lakukan perawatan dengan mayo selama seminggu sekali.

    2. Melembutkan kutikula kering
    Terapkan mayo di tangan Anda dan masukkan dalam sarung tangan katun. Biarkan selama setidaknya satu jam. Mayo akan melembutkan kutikula Anda dan memperkuat kuku Anda.

    3. Melembutkan kulit terbakar
    Apakah Anda terkena sengatan matahari? Tidak perlu khawatir, cobalah aplikasikan mayo langsung ke kulit Anda dan Anda akan merasakan sensasi menenangkan secara instan.

    4. Menghilangkan kulit mati dari kaki
    Bila Anda memiliki masalah kulit kering pada kaki, Anda hanya perlu menerapkan mayo pada kaki Anda. Caranya adalah dengan mengaplikasikan mayo pada kaki Anda lalu kenakan kaus kaki dan biarkan semalam. Ketika Anda bangun, kaki akan halus.

    5. Hilangkan kutu rambut
    Singkirkan kutu kepala dengan mayo. Balurkan mayo di seluruh kulit kepala Anda dan biarkan selama satu jam.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES