1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    2 November 2015 16:00

    Suami, Istri Anda Menanti 5 Pujian Ini

    Istri adalah satu-satunya yang peduli dengan baju yang Anda kenakan, asupan yang Anda makan, dan kesehatan Anda.

    Feed - Dulu waktu masih pacaran, pria cenderung manis sekali. Mereka murah memberi pujian, romantis, bahkan kadang berlebihan dalam memberi perhatian. Tapi itu semua berubah ketika masuk dalam dunia pernikahan. Pria jadi "datar" dan cenderung lebih cuek. Padahal tidak sadarkah mereka, Anda para istri butuh lima ucapan ini:

    1. "Wah, (sebutkan bagian tubuh) kamu bagus sekali"

    Cobalah spesifik ketika memuji istri. Contoh mudahnya,"Wah, baju itu cocok dengan kulit putih kamu, bagus sekali." Di mata wanita, ucapan macam ini memberi lecutan semangat. Artinya Anda menyetujui sesuatu mengenai pilihannya. Selain itu, pujian seperti ini menandakan betapa Anda perhatian pada dirinya.

    2. "Kamu ibu yang baik"


    Hai kaum bapak, menjaga dan membesarkan anak itu susah setengah mati. Maka itu sedikit penghargaan atas usaha para ibu untuk melakukannya sangatlah berarti. Memberi pujian macam ini akan melambungkan perasaan istri Anda dan membuatnya makin sayang pada Anda.

    3. "Kamu baik banget 'sih.."

    Istri adalah satu-satunya yang peduli dengan kerapian baju yang Anda kenakan pagi ini, apa yang Anda makan, dan bagaimana kesehatan Anda. Maka itu tidak ada salahnya menghargai kebaikan yang dia tebarkan pada Anda setiap harinya. Ucapan sederhananya bisa dimulai dengan kata,"Terima kasih."

    4."Kamu kurusan"

    Semua wanita akan melayang dengan pujian sederhana macam ini. Kenapa? Karena tubuh ramping semampai menjadi simbol wanita yang menarik, terutama menarik di mata Anda sebagai suaminya. Selain itu, ucapan ini akan jadi pelecut agar ia bisa hidup sehat dengan mengurangi makanan berlemak dan mulai berolah raga.

    5. "Aku suka banget masakan yang tadi"

    Pria, tahukah Anda bahwa tidak semua wanita suka memasak? Kalaupun suka, belum tentu mereka mau melakukannya. Karena itulah pujian bernada klise ini dibutuhkan. Wanita butuh mendengar ucapan ini karena itu artinya segala usahanya bersusah payah di dapur akhirnya membuahkan hasil.

    Baca juga:

    Ilustrasi Kocak Kondisi Kasur Pasangan Suami Istri

    Suami Diam-Diam Mencintai Anda Karena 8 Hal Ini

    7 Gelagat Suami Bahagia

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES