1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEKNOLOGI


  8. Reporter : Anisha    19 September 2015 12:00

    Begini Isi Ruang Kerja Bos Nomor 1 Facebook

    Sekilas cerita mengenai pendiri facebook yang memiliki sifat menyenangkan

    Feed- Sebagai sosok nomor satu di Facebook, Mark Zuckerberg diprediksi memiliki gaya hidup yang "wah". Namun nyatanya itu adalah prediksi belaka. Karena pada kehidupan nyata dia adalah pria sederhana dengan penampilan yang biasa-biasa saja.

    Kebiasaan itu pun menular ke kebiasannya di kantor. Di mana ia tidak duduk di ruangan tersendiri dan dipenuhi banyak kertas kerja. Ia ternyata duduk bersama para bawahannya di ruang besar penuh karyawan. Ini diketahui lewat sebuah video yang baru-baru ini dirilis.

    via: www.mensxp.com

    Dilansir dari MensXp.com, Zuckerberg mem-posting video pertama kalinya di markas Facebook. Ia menceritakan tentang bagaimana kebiasaan bekerja di dalamnya. Diperlihatkannya meja yang tidak begitu besar, minimalis dari gadget, dan yang terpenting: tanpa sekat dengan karyawan lain. Tidak terlihat betapa dia adalah salah satu sosok penting di dunia saat ini. 

    via: www.americanpopularculture.com

    Dengan iklim kerja yang guyub, tak heran jika Facebook kini ingin melampaui mesin pencari sekelas Google. Para karyawan seperti tidak terikat dan kerap memiliki ide-ide terbaru untuk memperbarui media sosial ini. Lihat video lengkap dari isi ruang kerja Facebook di tautan ini

    Baca juga:

    Dampak Buruk Munculnya Tombol 'Dislike' di Facebook 

    5 Hal yang Disembunyikan Facebook  

    Tipe Pengguna Facebook Paling Menyebalkan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES