1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    6 Februari 2015 08:41

    Ini Arti Ilmiah Wajah Tampan Adam Levine

    Hangat, penuh testosteron, dan membuat wanita terlena.

    Feed - Wajah tampan vokalis Maroon 5 Adam Levine tak hanya mencuri perhatian wanita di seluruh dunia. Ketampanan Levine ini ternyata telah diamati oleh sejumlah peneliti dunia.

    Salah satu peneliti itu ialah Lisa De Bruine, seorang psikolog di University of Glasgow's Face Lab, Skotlandia. De Bruine memiliki keahlian akademis dalam meneliti sebab-akibat dari daya tarik manusia berdasarkan penampilan fisik.

    "Dia (Levine) memang beruntung karena memiliki semua syarat fisik untuk dinilai sebagai pria seksi di dunia," kata De Bruine.

    Lalu, apa saja arti wajah tampan Levine sesuai studi De Bruine ?

    Maskulin
    Bagi De Bruine berdasarkan hasil pengamatannya, wajah Levine merupakan perpaduan ideal antara sisi maskulin dan feminin. "Seluruh fitur wajah Levine memperlihatkan sosok maskulin, sekaligus kehangatan seorang pria," jelasnya.

    Seks memuaskan
    Masih berdasarkan pengamatan De Bruine, terkait wajah Levine setelah mempelajari dan menghelat studi kemampuan seks pria berdasarkan bentuk wajah. "Levine memiliki kombinasi wajah maskulin yang jantan dan senyum ramah yang hangat. Ini membuktikan bahwa dia memiliki hormon seks yang tinggi dengan sifat lembut pria yang membuat wanita terlena," kata De Bruine.

    Hal itu khususnya, kata dia, berlaku untuk semua pria yang memiliki rahang gagah dan wajah yang panjang. Tepatnya, bagi pria pemilik bentuk wajah seperti itu, bertestosteron tinggi sehingga memiliki riwayat medis yang baik dan tubuh mereka dapat merespon vaksin secara efektif. Bagaimana wajah Anda?

    (zzu)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES